Iklan

Diguyur Hujan Sehari Bulukumba Mulai Banjir

Media Selayar
Kamis, 14 Mei 2020 | 22:39 WIB Last Updated 2020-05-14T14:39:39Z
Diguyur Hujan Sehari Bulukumba Mulai Banjir

MEDIA SELAYAR
. Sejumlah ruas jalan dan pemukiman penduduk didalam kota Bulukumba mulai digenangi air hujan. yang terparah di Taccorong, jelas Ikbal salah seorang warga di sekitar Lapas Taccorong.

Lapas Kelas 2A Bulukumba dan sekitarnya yang berlokasi di Jalan Pahlawan (poros Bulukumba – Sinjai) paling parah. Kantor Lapas dan sejumlah rumah di sekitarnya terendam air hujan.

Mereka pun harus mengamankan barang ke tempat lebih aman. ”Banjir di sekitar lapas juga. Air cukup deras masuknke pemukiman,” kata Ikbal, warga yang rumahnya di sekitar lokasi banjir.

Banjir ini semakin parah terjadi akibat tanggul pembatas di belakang Kantor Lapas kelas 2 A Bulukumba roboh. 

Tanggul ini dibangun secara swadaya oleh masyarakat. “Air meluap hingga masuk merembes ke kantor. Namun kondisinya saat ini masih aman, karena untuk ke blok tahanan warga binaan lokasinya cukup tinggi,” Kata Kepala Lapas Bulukumba, Saripuddin Nakku, kepada awak media.

Sementara itu Pewarta Bulukumba memantau kalau sampai malam ini, Kamis (14/5) hujan masih terus mengguyur Kabupaten Bulukumba, khususnya dari lokasi Pewarta memantau, di jalan poros Bulukumba - Tanete. (Id).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diguyur Hujan Sehari Bulukumba Mulai Banjir

Trending Now

Iklan