Iklan

Kapal Nelayan Asal Selayar Tenggelam Di Perairan Majene Sulawesi Barat, Semua Awaknya Selamat

Media Selayar
Jumat, 15 Mei 2020 | 00:19 WIB Last Updated 2020-05-14T16:19:01Z
Kapal Nelayan Asal Selayar Tenggelam Di Perairan Majene Sulawesi Barat, Semua Awaknya Selamat

MEDIA SELAYAR. Sebuah kapal nelayan dengan 5 orang awak asal Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-selatan tenggelam diperairan Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, pada Kamis (14/5) sekitar pukul 02.00 Wita, dinihari. 

Semua awak kapal yang merupakan nelayan pencari teripang asal Selayar ini diselamatkan oleh nelayan setempat dengan menggunakan katinting 22 mil jaraknya dari bibir pantai Majene pada pagi harinya dan langsung di evakuasi ke Puskesmas Sendana Kabupaten Majene. 

Kapal berbobot 10 grosston asal Selayar ini dinahkodai Ramli (35) bersama empat awaknya yaitu Bahar (31), Januari (27), Samsul (18) dan Ato (18).

Hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi terkait domisili nelayan pencari teripang asal Selayar ini di Selayar. Namun dari hasil pengumpulan informasi yang diterima Pewarta, para nelayan yang mengalami naas di perairan Majene, Sulawesi Barat adalah warga Pulau Kayuadi, Kecamatan Takabonerate, Kabupaten Kepulauan Selayar yang menyelam teripang hingga ke daerah tersebut. (Tim). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapal Nelayan Asal Selayar Tenggelam Di Perairan Majene Sulawesi Barat, Semua Awaknya Selamat

Trending Now

Iklan