MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Personil SAMSAT Selayar Giat Tanam Pohon Dan Jaga Lingkungan
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Personil SAMSAT Selayar Giat Tanam Pohon Dan Jaga Lingkungan

    Media Selayar
    Kamis, 09 Januari 2020, 14:49 WIB Last Updated 2020-01-09T07:12:03Z
    Personil SAMSAT Selayar, Giat Tanam Pohon Dan Jaga Lingkungan
    MEDIA SELAYAR. Guna mendukung program Pemerintah dalam "Gerakan Tanam 1000 Pohon" personil Samsat Selayar, giat melakukan penanaman pohon disekitar lingkungan kantornya. Selain itu kegiatan ini merupakan salah satu wujud peduli lingkungan para personil Samsat Selayar.

    Pantauan Pewarta, kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis (9/1) pagi, namun dari informasi yang diterima Pewarta, kegiatan seperti tanam pohon, termasuk kerja bakti kebersihan disekitar lingkungan Kantor Samsat Selayar, sering diikuti dan dilaksanakan oleh personil kantor tersebut.

    Kepada Pewarta, Kanit Regident Polres Kepulauan Selayar, Iptu, Arifin Nu'mang menjawab bahwa kegiatan peduli lingkungan memang jadi prioritas bagi personil Samsat Selayar, termasuk penghijauan dengan tanam pohon dilingkungan kerja dan lokasi tandus yang merupakan program Kapolri,

    " Lagian kalau suasana hijau dan lingkungan indah serta asri, maka masyarakat yang datang ke kantor Samsat mencari pelayanan, tentu akan merasa nyaman, kunci Iptu. Arifin Nu'mang SH. (Lo2)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru