Iklan

Personil SAMSAT Selayar Giat Tanam Pohon Dan Jaga Lingkungan

Media Selayar
Kamis, 09 Januari 2020 | 14:49 WIB Last Updated 2020-01-09T07:12:03Z
Personil SAMSAT Selayar, Giat Tanam Pohon Dan Jaga Lingkungan
MEDIA SELAYAR. Guna mendukung program Pemerintah dalam "Gerakan Tanam 1000 Pohon" personil Samsat Selayar, giat melakukan penanaman pohon disekitar lingkungan kantornya. Selain itu kegiatan ini merupakan salah satu wujud peduli lingkungan para personil Samsat Selayar.

Pantauan Pewarta, kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis (9/1) pagi, namun dari informasi yang diterima Pewarta, kegiatan seperti tanam pohon, termasuk kerja bakti kebersihan disekitar lingkungan Kantor Samsat Selayar, sering diikuti dan dilaksanakan oleh personil kantor tersebut.

Kepada Pewarta, Kanit Regident Polres Kepulauan Selayar, Iptu, Arifin Nu'mang menjawab bahwa kegiatan peduli lingkungan memang jadi prioritas bagi personil Samsat Selayar, termasuk penghijauan dengan tanam pohon dilingkungan kerja dan lokasi tandus yang merupakan program Kapolri,

" Lagian kalau suasana hijau dan lingkungan indah serta asri, maka masyarakat yang datang ke kantor Samsat mencari pelayanan, tentu akan merasa nyaman, kunci Iptu. Arifin Nu'mang SH. (Lo2)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Personil SAMSAT Selayar Giat Tanam Pohon Dan Jaga Lingkungan

Trending Now

Iklan