• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Kepulauan Selayar Buka Bimtek Kades Terpilh 2019 - 2025

    Media Selayar
    Kamis, 09 Januari 2020, 15:26 WIB Last Updated 2020-01-09T07:27:30Z
    Bupati Kepulauan Selayar, Buka Bimtek Kades Terpilh 2019 - 2025
    MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar, H.M Basli Ali secara resmi membuka pelaksanaan Bimbingan Teknis (Bimtek) Kepala Desa Terpilih Masa Bhakti 2019 - 2025. Kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) berlangsung pada Kamis (9/1) di Gedung PKK Benteng Selayar.

    Bupati Kepulauan Selayar, H. M Basli Ali, menyampaikan agar para kepala desa harus mengikuti peraturan dalam menjalankan pemerintahannya, agar terhindar dari jeratan hukum yang berlaku. 

    "Saya mengajak kepada semua kepala desa untuk membangun komitmen bersama untuk melakukan yang terbaik dalam penyelenggaraan pemerintahan ditingkat desa yang transparan, akuntabel dan partisipatif." kata Bupati.

    "Silahkan berpikir dengan baik dalam perencanaan dana desa, agar dapat mengoptimalkan dana yang telah ada untuk kemakmuran masyarakat banyak di desa, seorang kepala desa harus memahami manajemen pemerintahan desa." jelas Bupati.

    Sementara itu Plt. Kadis PMD, Irwan Baso, menjelaskan kalau Bimtek Kepala desa ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan kepala desa dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi kepala desa yan mencakup urusan pemerintahan desa, pembangunan, pemberdayaan, dan pelayanan masyarakat.

    Data dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, kegiatan ini akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari, dan diikuti sebanyak 54 kepala desa hasil pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2019 lalu. (IB).


    Editor : A. Lolo
    Loading...
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru