Iklan

Kapolres Pimpin Pemeriksaan Kelengkapan dan Penggunaan Randis Lingkup Polres Kep. Selayar

Media Selayar
Senin, 27 Januari 2020 | 13:57 WIB Last Updated 2020-01-27T05:57:17Z
MEDIA SELAYAR. Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud, S.I.K., M.H., melaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas lingkup Polres pada Senin (27/1) di Mapolres Selayar.

Kapolres memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan, hingga laik tidaknya kendaraan tersebut dimanfaatkan. Diantaranya roda dan roda dua untuk patroli dan kendaraan operasional di polsek-polsek.

Dalam arahannya, Kapolres menegaskan agar anggota yang diberikan kepercayaan memakai kendaraan dinas dapat merawat dengan baik dan dipergunakan sebaik baiknya untuk kepentingan dinas.

Ia juga memerintahkan kepada para Kapolsek dan jajaran agar melaksanakan Patroli bermotor didesa desa utamanya pada tempat tempat rawan terjadi pelanggaran hukum, memberikan himbauan himbauan kepada masyarakat yang ditemui agar membantu Kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggalnya.

Dengan hadirnya Petugas Kepolisian ditengah tengah masyarakat akan mengurangi niat Oknum pelaku kejahatan yang dapat mengganggu ketentraman dan keamanan masyarakat.

Data dari Paurlog Polres,, Ipda. Sudirman menyebut bahwa ada 161 kendaraan dinas yang diperiksa, surat suratnya terdiri dari R2 140 unit,  R4, 16 uniy  R6. 2 unit dan kapal C3 4 Unit " ucap Ipda Sudirman ( Paurlog ) Res Kep Selayar. ( *)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Pimpin Pemeriksaan Kelengkapan dan Penggunaan Randis Lingkup Polres Kep. Selayar

Trending Now

Iklan