SEFT TRAINING, Mengapa Kita Sulit Bahagia?

Iklan Semua Halaman


Header Menu

SEFT TRAINING, Mengapa Kita Sulit Bahagia?

RM-01
Kamis, 07 November 2019
SEFT TRAINING, Mengapa Kita Sulit Bahagia?

MediaSelayar.Com ■ Adalah pelatihan pemberdayaan diri untuk meraih hidup sehat, bahagia, sukses dan mulia. Ada setidaknya 5 hal yang akan kita pelajari dalam training ini. Spiritual Emotional Freedom Technique

1. Kita akan belajar teknik psikoterapi untuk mengatasi masalah fisik dan emosi.

Teknik ini merupakan gabungan dari 15 macam teknik terapi yang dikemas dengan mudah, namun efektif untuk mengatasi masalah kita, semisal sakit fisik darah tinggi, stroke, jantung, diabetes, maag akut, dan lain sebagainya.

Mengatasi masalah emosi seperti trauma, phobia, kecanduan seperti kecanduan narkoba, rokok dan lain sebagainya. Termasuk juga emosi labil, cemas, khawatir berlebihan, gelisah, mudah marah, sedih berkepanjangan, dendam menahun dan sebagainya. Juga termasuk untuk mengatasi masalah anak anak seperti ngompol, suka melawan, maen game terus, tidak mau belajar dan semacamnya.

2. Yang kedua dalam training ini kita akan belajar tentang happiness, kebahagiaan.

Membahas tentang riset professor Daniel Gilbert yang melakukan penelitian tentang kebahagiaan. Mengapa kita sulit bahagia? Karena kebanyakan kita memiliki prinsip bahagia JIKA. Kita merasa akan bahagia jika punya banyak uang, anak baik, pasangan oke dan sebagainya. Dan ternyata orang orang yang memiliki prinsip seperti ini akan sangat sulit hidup bahagia. Bagaimana prinsip orang orang yang bahagia? Menurut riset saat kita bisa menggeser rasa bahagia JIKA menjadi merasa bahagia WALAUPUN. Bagaimana caranya agar bisa menggeser rasa itu? Kita bahas selengkapnya dalam training.

Dan tentu saja, dalam membahas kebahagiaan ini kita akan melibatkan keluarga, mengapa? Our deepest pain and highest happiness always come from home. Penderitaan kita yang paling dalam sekaligus kebahagiaan kita yang paling tinggi selalu berasal dari rumah. Bagaimana menciptakan keluarga yang bahagia? Asalkan anda mau melakukan 5 prinsip membangun keluarga yang kuat dan bahagia "5 formulas for funtastic family" apapun masalah rumah tangga anda saat ini, cepat atau lambat akan membaik. InshaAllah.

3. The Luck Factor. Faktor keberuntungan.

Hasil riset selama 8 tahun dari professor di Inggris bernama Richard Wiseman menyatakan bahwa faktor penentu kesuksesan seseorang, 80% dikarenakan faktor keberuntungan. Kenapa bisa begitu? dan bagaimana caranya? Ada setidaknya 4 prinsip orang orang yang hidupnya selalu beruntung. Anda bisa melihat di sekitar anda. Bukankah ada orang orang yang sepertinya bekerja tidak terlalu keras, biasa biasa aja tapi rejekinya banyak? Tapi ada juga orang orang yang sepertinya bekerja keras, atau bahkan sangat keras tapi kehidupannya begitu begitu saja atau bahkan cenderung kurang? Kita bahas tuntas apakah prinsip prinsipnya tersebut.

4. Deep SEFT.

Bagaimana caranya kita berdoa, dengan pola doa yang dilakukan oleh para kekasih Allah, sehingga keajaiban bisa terjadi. Sebuah riset dari seorang motivator yang berubah haluan menjadi inspirator, Wayne Dyer. Bagaimana beliau menulis belasan buku, tanpa pernah merasa bahwa dialah sang penulisnya. Ditambah cara install ke alam bawah sadar kita tentang apa-apa yang kita inginkan, dipelajari langsung dari motivator dan penulis buku laris Italia, Carol Saito.

5. Peak Performance.

Bagaimana training ini secara nyata dan terukur, mampu meningkatkan performance karyawan dan membuat produktivitas kerja mereka meningkat secara signifikan. Berdasarkan riset dari Gallup organization dan Dale Carnegie Institute yang melakukan penelitian terhadap para karyawan dan menemukan bahwa masalah terbesar karyawan tidak berprestasi bukanlah ketrampilan teknik, tapi masalah emosi mereka.

Cukup?
Belum...

Masih ada yang namanya 3P, personal peace procedure. Bagaimana kita meluruhkan masalah masalah emosi kita yang mengendap belasan bahkan puluhan tahun dalam diri kita. Rasa marah, dendam menahun, khawatir masa depan anak anak atau bahkan kita sendiri.. akan kita tuntaskan para hari pertama training. Pernah bangun tidur namun merasakan badan malah sakit semua? Itu pertanda awal, bahwa banyak endapan emosi negatif yang berada dalam diri anda yang perlu kita hilangkan. Segera.. sebelum terlambat karena akan menghambat kebahagiaan kita, menyulitkan prestasi kita dan pada akhirnya akan menjadi penyakit kronis.

80 persen masalah fisik kita, diawali oleh masalah emosi.
(Louise L. Hay, peneliti dan pakar kesehatan Amerika. Berusia 80 tahun lebih dan masih sehat dan beraktivitas normal)

Tidak bisa semua hal full training 2 hari disampaikan secara tertulis. Maka bagi sobat semua yang memutuskan mengikuti training ini, kami ucapkan welcome to the club. Negeri para SEFTer. Semoga ini adalah jawaban solusi atas masalah anda selama ini. Dan pada akhirnya menjadi jalan untuk tercapainya harapan dan mimpi kita semua. Insha Allah.

Anda Berhak Bahagia

■ Dimas