Trail Adventure Challenge 2019 Tantang Rider Taklukkan Jalur di Pulau Selayar

Header Menu

MEDIASELAYAR.COM | MEDIANYA ORANG SELAYAR
Cari Berita

Trail Adventure Challenge 2019 Tantang Rider Taklukkan Jalur di Pulau Selayar

Media Selayar
Sabtu, 05 Oktober 2019

Trail Adventure Challenge 2019, Tantang Rider Taklukkan Jalur di Pulau Selayar
MEDIA SELAYAR. Pelaksanaan kegiatan olah raga otomotif " Trail Adventure Challenge 2019 Selayar" tidak lama lagi akan berlangsung di Kabupaten Kepulauan Selayar. Dipastikan event ini akan menarik perhatian publik Selayar dan tentu saja pencinta olah raga Trail Adventure di tanah air pada 12 Oktober 2019 mendatang. 

Cukup beralasan karena event ini dikemas secara profesional dan akan diikuti oleh sejumlah nama yang tidak lagi asing di dunia otomotive.

Dari peta yang dipajang dan diterangkan oleh panitia, Event Trail Adventure Challenge 2019 Akan Melintasi 4 Kecamatan Di Selayar yang dikenal dengan tantangan yang paling disukai oleh para Rider serta tidak lagi disangsikan kalau dijalur tantangan ini, peserta dapat menikmati keindahan alam Bumi Tanadoang yang memang merupakan daerah dengan potensi wisata terbaik di tanah air. 

Event Trail Adventure challenge 2019 ini di gelar dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-74 tanggal 12 Oktober mendatang. Dimana seluruh persiapan dimatangkan panitia yang kepanitiannya oleh Kodim 1415 Kepulauan Selayar. 

Kapten Inf. Zainuddin, Pasi Pers Dim 1415/Selayar, dalam rapat yang dihadiri oleh seluruh panitia menjelaskan bahwa rute yang akan dilalui sepanjang 99 km melalui 4 kecamatan di Kabupaten Kepulauan Selayar. Masing-masing Kecamatan Benteng, Bontomanai, Bontoharu dan Kecamatan Bontosikuyu.

"Dari rute ini kita menempatkan 5 pos kesehatan yang akan diisi personil dari Dinas Kesehatan, ini untuk mengantisipasi sesuatu yang tidak kita inginkan," jelas Kapten Inf. Zainuddin.
Event trail ini akan star dan finish di Taman Pusaka Benteng Selayar. (KT2).