Pengurus DWP Selayar Bantu Korban Kebakaran Di Tile-Tile

Iklan Semua Halaman


Header Menu

Pengurus DWP Selayar Bantu Korban Kebakaran Di Tile-Tile

Media Selayar
Jumat, 16 Agustus 2019
Pengurus DWP Selayar, Bantu Korban Kebakaran Di Tile-Tile

MEDIA SELAYAR. Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kepulauan Selayar, Hj Asniar Marjani bersama sejumlah pengurus DPW mengunjungi para korban kebakaran di Tile-Tile, Desa Patikarya, Kecamatan Bontosikuyu, Kabupaten Kepulauan Selayar pada Jumat (16/8) siang. 

Dalam kenjungannya, Hj Asniar Marjani bersama para pengurus juga memberi bantuan kepada para korban kebakaran. Bantuan yang diserahkan merupakan aksi spontanitas para anggota dan pengurus DWP yang mengumpulkan dana sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat korban bencana di daerah ini. 

"Saya mewakili Dharma Wanita menyampaikan turut berduka atas kejadian kebakaran yang menimpa bapak dan ibu, Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan sedikit bisa meringankan beban dan berharap korban tetap tabah dan sabar untuk menghadapi kejadian ini serta mengambil hikmah dari musibah ini" ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya bencana kebakaran ini terjadi pada 15 Agustus 2019 sore, akibatnya 3 rumah terbakar, dan 3 lainnya terkena dampaknya. (Tim)