Iklan

Ketua KNPI Selayar Semangati Pemuda Untuk Terus Memotivasi Diri Mengisi Kemerdekaan

Media Selayar
Jumat, 16 Agustus 2019 | 18:21 WIB Last Updated 2019-08-16T10:21:32Z
Ketua KNPI Selayar Semangati Pemuda, Untuk Terus Memotivasi Diri Mengisi Kemerdekaan

MEDIA SELAYAR. Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kepulauan Selayar Dian Adi Luhur SH. MH menyampaikan pesan moral bagi kalangan generasi muda dalam menyambut HUT RI ke 74. Pesan yang disampaikan penuh semangat agar pemuda selalu mengisi waktunya dengan hal-hal yang positif, sebagai bentuk penghargaan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah dengan susah payah mempersembahkan ibu pertiwi kepada kita dengan status merdeka.

Hari Ulang Tahun ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia merupakan momentum yang tepat bagi pemuda untuk memotivasi diri khususnya dalam mengingat dan melanjutkan perjuangan para pahlawan yang telah merebut dan memerdekan negeri ini dari tangan penjajah.

“Ingat Pemuda adalah masa depan dan ujung tombak pergerakan yang menentukan arah pembangunan bangsa kita” demikian Dian kerap Ia disapa oleh awak media, saat bincang santai pada Jumat (16/8).
Pemuda harus menjadi generasi pelanjut yang berkarakter, memiliki kemampuan berinovasi dan berkreativitas untuk mengisi kemerdekaan ini. Bagaimanapun kemajuan bangsa ini khususnya daerah asal mereka sendiri, ada di tangan pemuda, kuncinya. (IB)

Editor  : A. Lolo
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua KNPI Selayar Semangati Pemuda Untuk Terus Memotivasi Diri Mengisi Kemerdekaan

Trending Now

Iklan