Iklan

Kapolres Selayar Pimpin Upacara Sertijab Kabag Sumda

Media Selayar
Jumat, 30 Agustus 2019 | 10:22 WIB Last Updated 2019-09-04T01:16:27Z
Kapolres Selayar Pimpin, Upacara Sertijab Kabag Sumda

MEDIA SELAYAR. Kapolres, Akbp. Taovik Ibnu Subarkah S.IK pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab), Kabag Sumda Polres Kepulauan Selayar Dari Kompol Bustan, S.H Kepada AKP Sukardi, S.H., M.H dilaksanakan di Mapolres Kepulauan Selayar hari ini, Jumat (30/8).

Dalam upacara tersebut, Kapolres memimpin pengucapan sumpah kepada pejabat baru Kabag Sumda Polres Kep.Selayar. Dihadiri oleh Wakapolres,Para Kabag,Para Kasat,Perwira,dan seluruh staf Polres Kep. Selayar serta Bhayangkari Cabang Kep. Selayar

Kapolres Akbp. Taovik Ibnu Subarkah S.IK dalam kesempatan amanah menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama yang telah bekerja, secara maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan selamat kepada pejabat yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan diri dengan jabatan baru yang diemban.

Diharapkan dengan serah terima jabatan ini dijadikan sebagai pemacu semangat kerja kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja lebih baik lagi sebagai wujud profesionalisme dan pengabdian kepada masyarakat.

Upacara serah terima dan pengambilan sumpah jabatan Polri adalah dalam rangka pembinaan karir dan kebutuhan organisasi di lingkungan Polres Selayar. Usai upacara dilanjutkan dengan pelaksanaan lepas sambut di Aula Endra Dharmalaksana. (Lo2/Ajen).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Selayar Pimpin Upacara Sertijab Kabag Sumda

Trending Now

Iklan