Iklan

Kanit Reg Ident, Sat Lantas Polres Kepulauan Selayar Silaturahmi dengan IJAS

Media Selayar
Kamis, 08 Agustus 2019 | 12:08 WIB Last Updated 2019-08-08T04:08:00Z
Kanit Reg Ident, Sat Lantas Polres Kepulauan Selayar, Silaturahmi dengan  IJAS

MEDIA SELAYAR. Kanit Reg Ident Sat Lantas Polres Kepulauan Selayar Iptu Arifin Ilham melakukan Silaturahmi dengan Wartawan yang tergabung dalam Ikatan Jurnalis Selayar (IJAS). Silaturahmi dikemas dalam kegiatan Ngopi Bareng dengan Wartawan di Warkop 239 Jln. Siswomiharjo Benteng Kepulauan Selayar Kamis, 08/08/2019.

Dalam silaturrahmi ini, dihadiri oleh Paur Subbag Humas Ipda Danial. Dan dihadiri oleh Ketua Ijas Arsyil Ihsan, serta Wartawan yang tergabung dalam organisasi Wartawan Lokal Kabupaten Kepulauan Selayar ini.

Silaturahmi ini sekaligus dimanfaatkan Iptu Arifin Ilham, untuk melakukan Sosialisasi tentang Prosedur Pengurusan kelengkapan administrasi Kendaraan Bermotor.

" Lebih dua bulan ,saya bertugas di Kepulauan Selayar tentu kita berharap pelayanan terhadap masyarakat lebih meningkat. Oleh karenanya prosedur Pengurusan Administrasi Kendaraan perlu disosialisasikan. Rekan-rekan Wartawan adalah mitra yang memiliki kemampuan menyebarluaskan informasi lebih cepat dan lebih efisien" Kata Iptu Arifin.

Ketua Ijas Arsyil Ihsan, mengapresiasi pertemuan tersebut. Menurutnya sudah seharusnya penghargaan terhadap profesi Wartawan harus diperlihatkan oleh seluruh penyelenggara Negara.

" Kami adalah penyampai berita, menyampaikan bagaimana jalannya pembangunan, agar masyarakat tahu apa dan bagaimana  kinerja aparat Pemerintah dalam mengemban amanah yang ditugaskan kepadanya. Inilah peran Media sebagai salah satu pilar demokrasi yang memberikan akses kepada Masyarakat untuk menilai Pemerintahnya, sebagai wujud nyata perwujudan kedaulatan rakyat" Kata Arsyil.
****
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kanit Reg Ident, Sat Lantas Polres Kepulauan Selayar Silaturahmi dengan IJAS

Trending Now

Iklan