HUT Bawaslu Kabupaten Kota Diperingati Sederhana di Selayar

Header Menu

MEDIASELAYAR.COM | MEDIANYA ORANG SELAYAR
Cari Berita

Advertisement


HUT Bawaslu Kabupaten Kota Diperingati Sederhana di Selayar

Media Selayar
Kamis, 15 Agustus 2019

HUT Bawaslu Kabupaten Kota, Diperingati Sederhana di Selayar

MEDIA SELAYAR. Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Kepulauan Selayar merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1 secara sederhana. Acaranya diisi dengan syukuran dan pemotongan tumpeng, di kantor Bawaslu Kabupaten Kepulauan Selayar pada Kamis (15/8).

Acara hari ulang tahun Bawaslu Kabupaten ini dihadiri oleh Kapolres Kepulauan Selayar, Akbp. Tovik Ibnu Subarkah S.IK, Ketua KPU, Nandar Jamaluddin, Kasat Reskrim, Iptu Arham Gusdiar S.IK, Personil Gakkumdu dan Personil Panwas dan KPU Selayar, LSM serta awak media di Selayar. 

Ketua Bawaslu, Suharno dalam sepatah kata membuka jamuan menyampaikan ungkapan rasa terima kasih pada seluruh pihak yang selama ini ikut mensukseskan tugas dan kegiatan Bawaslu dalam mengawal pesta demokrasi pemilu 2019. 

Selanjutnya mengajak seluruh stakeholder untuk tetap bersama mengawal pesta demokrasi Pilkada yang sebentar lagi akan memasuki tahapan pelaksanaan. 

Saya secara pribadi dan kelembagaan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2019 lalu dan kepada seluruh stakeholder yang telah bermitra dengan Bawaslu dalam mengawal dan mengawasi pelaksanaan Pemilu lalu, ucap Suharno. 

Usai sepatah kata Ketua Bawaslu, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng HUT Bawaslu ke 1 oleh Ketua dan Komisioner Bawaslu Kabupaten Kepulauan Selayar. (Lo2/Afd)