Kepsek SMA 1 Selayar Akan Tinjau Ulang Rencana Pembangunan Mushalla Dan Parkiran Yang Diusulkan Komite Sekolah

Header Menu

MEDIASELAYAR.COM | MEDIANYA ORANG SELAYAR
Cari Berita

Advertisement


Kepsek SMA 1 Selayar Akan Tinjau Ulang Rencana Pembangunan Mushalla Dan Parkiran Yang Diusulkan Komite Sekolah

Media Selayar
Kamis, 15 Agustus 2019

Kepsek SMA 1 Selayar Akan Tinjau Ulang Rencana Pembangunan Mushalla Dan Parkiran, Yang Diusulkan Komite Sekolah

MEDIA SELAYAR. Mendapat sorotan publik terkait rencana pembangunan Mushalla dan tempat parkir dilingkup Sekolah yang dipimpinnya, membuat Kepsek SMA 1 Selayar melakukan koordinasi dengan Komite Sekolah dan memutuskan agar rencana pembangunan kedua fasilitas siswa di sekolah tersebut akan ditinjau ulang. Demikian disampaikan oleh H. Zainal Abidin, S.Pd M.Mpd, Kepala Sekolah SMA 1 Negeri Selayar pada Kamis (15/8).

Ya, Saya baru saja melakukan koordinasi dengan Ketua Komite dan meminta kepada Komite untuk meninjau ulang rencana pembangunan kedua fasilitas siswa tersebut, soalnya kita pihak sekolah yang mendapat sorotan, padahal itu keputusan komite sekolah, ujar H. Zainal.

H. Zainal Abidin, S.Pd M.Mpd, Kepala Sekolah SMA 1 Negeri Selayar lanjut menyampaikan kepada Pewarta bahwa program yang direncanakan ini adalah murni program Komite Sekolah SMA 1 Selayar, sebelum saya dilantik dan setelah dilantik saya langsung disodorkan program ini, jelasnya.

BACA BERITA SEBELUMNYA  :
Siswa SMA 1 Selayar Dipungut Sumbangan 500ribu Untuk Bangun Parkiran Dan Mushalla"

Permohonan maaf dari saya selaku pribadi dan secara Kedinasan,pagi ini saya sudah ketemu Ketua dan Sekertaris Komite di rumah Ketua intinya : Pembangunan Musollah dan atap Parkiran yang di Programkan Komite ,tdk akan di- Laksanakan. InsyaAllah di upacara hari Sabtu Tgl 17 -8-  2019 di sekolah saya akan umumkan, kunci H. Zainal Abidin, S.Pd M.Mpd.

Sebelumnya diberitakan oleh media ini bahwa Komite Sekolah melakukan penarikan sumbangan untuk membantu pembangunan Mushalla dan tempat parkir sekolah. Adapun sumbangan yang ditarik menurut Sekretaris Komite Martajuddin, sebesar 500ribu persiswa di kelas 1 dan kelas 2. Dimana jumlah siswa yang akan ditarik sumbangan sebanyak 635 siswa. (Rls)