Iklan

SMKN 2 Selayar Rutin Gelar Jumat Bersih Dilingkungan Sekolah

Media Selayar
Jumat, 26 Juli 2019 | 09:53 WIB Last Updated 2019-07-26T01:53:12Z
SMKN 2 Selayar, Rutin Gelar Jumat Bersih Dilingkingan Sekolah

MEDIA SELAYAR. Kegiatan Jumat Bersih dilaksanakan dilingkungan sekolah SMKN 2 Selayar, pada Jumat (26/7). Kegiatan ini dijadikan sebagai kegiatan rutin setiap pekannya bersama siswa, komite dan orangtua siswa.

SMKN 2 ini berada di Polebunging Kecamatan Bontomanai, Kabupaten Kepulauan Selayar. Dan merupakan sekolah menengah atas andalan diwilayah tersebut.

Jumat bersih hari ini  dilaksanakan bersama orang tua/wali siswa baru dalam rangka mewujudkan sekolah ramah anak dengan pembelajaran yang kondusif dengan memperbaiki kondisi pagar sekeliling sekolah.

Adapun pengadaan kawat duri melalui anggaran dana BOS tahun 2019, fan pengadaan patok dan bambu disiapkan oleh para orangtua siswa.

Hal ini sebagai wujud kerjasama pihak sekolah, komite dan orangtua siswa.

Muhamad Ali sebagai Wakasek Sapras mengungkapkan bahwa kegiatan seperti ini akan dilaksanakn secara konsisten sebagai kegiatan rutin yang salah satu tujuannya adalah memperat silaturahmi.

Sementara itu salah seorang wali siswa yang hadir menyampaikan kalau hal seperti ini bukan hal yang memberatkan bagi mereka karena semuanya dilakukan untuk kemajuan pendidikan putra putri mereka. (R)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SMKN 2 Selayar Rutin Gelar Jumat Bersih Dilingkungan Sekolah

Trending Now

Iklan