Kabupaten Kepulauan Selayar Masuk Nominasi Kota Berprestasi Wilayah Sulawesi Pada TPID Award 2019

Iklan Semua Halaman


Header Menu

Kabupaten Kepulauan Selayar Masuk Nominasi Kota Berprestasi Wilayah Sulawesi Pada TPID Award 2019

Media Selayar
Kamis, 25 Juli 2019
Kabupaten Kepulauan Selayar Masuk Nominasi Kota Berprestasi Wilayah Sulawesi, Pada TPID Award 2019

MEDIA SELAYAR. Kabupaten Kepulauan Selayar menjadi salah satu daerah peraih penghargaan sebagai kota Nominasi TPID Kabupaten/Kota Berprestasi Wilayah Sulawesi. Penghargaan tersebut diterima hari ini Kamis (25/7) usai pelaksanaan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pengendalian Inflasi Tahun 2019 di Grand Sahid Jakarta. Rakornas ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si.

Dalam Rakornas tak hanya membicarakan inflasi, seperti tahun-tahun sebelumnya, dalam Rakornas kali juga diserahkan TPID Awards 2018. Penghargaan ini diberikan kepada TPID tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota IHK, dan Kabupaten/Kota Non IHK di lima wilayah yaitu Sumatera; Jawa-Bali; Kalimantan; Sulawesi; serta Nusa Tenggara, Maluku dan Papua.

Turut hadir dalam acara ini adalah Wakil Ketua BPK Bahrullah Akbar, Para Menteri Kabinet Kerja, Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso, Dewan Gubernur BI, Gubernur dan Bupati/Walikota daerah seluruh Indonesia.

Mendapat kabar ini, Bupati Kepulauan Selayar, H.M Basli Ali melalui WA Grup Pemerhati Selayar mengungkapkan rasa syukur, atas apa yang selama ini dilaksanakan. Mengingat betapa penilaian dan perhatian pemerintah pusat juga sudah mulai tertuju ke daerah yang dipimpinnya. (Lo2)