Seharian Listrik Padam Di Bontomanai Selayar, Warga Karajaang Minta Kepedulian PLN

Header Menu

MEDIASELAYAR.COM | MEDIANYA ORANG SELAYAR
Cari Berita

Seharian Listrik Padam Di Bontomanai Selayar, Warga Karajaang Minta Kepedulian PLN

Media Selayar
Kamis, 06 Juni 2019

Seharian Listrik Padam, Di Karajaang, Bontomanai Selayar

MEDIA SELAYAR. Aliran Listrik di Karajaan, Kecamatan Bontomanai Kabupaten kepulauan Selayar, hingga petang ini pukul 17.52 Wita, Kamis 6 Juni 2019  masih belum menyala. Padamnya aliran listrik di daerah ini sudah sejak pagi hari dan warga merasa kalau konsidi ini adalah wujud ketidak pedulian pengelola pada pelangan.

Bukan apanya Pak, ini sudah jam berapa, sementara sudah ejak pagi tidak nyala lampu. Kenapa sampai padam lama sekali, jelas sumber kepada Pewarta. Kalau memang mau dipadamkan, kenapa tidak diberitahu supaya kami tahu. Penyampaian juga adalah pelayanan Pak, kesalnya.

Bukan saja di karajaan, tapi di sejumlah tempat di Selayr ini maih sering terdengan adanya pemadaman yang tidak didahului dengan pemberitahuan. Belum lagi padam mendadak yang kerap membuat peralatan elektronika warga rusak.

Sampai berita ini ditayangkan belum ada konfirmasi ke pihak pengelola listrik di daerah ini. namun diharapkan kondisi seperti pemadaman di Karajaang Bontomanai, tidak sering terjadi karena dapat meresahkan warga. (Tim)


BACA JUGA   :
Penumpang Kesal, Bongkar Muat Fery Di Pelabuhan Bira Terlambat