NA Marah, Kepala BKD Tidak Masuk di Hari Pertama Masuk Kerja

Header Menu

MEDIASELAYAR.COM | MEDIANYA ORANG SELAYAR
Cari Berita

NA Marah, Kepala BKD Tidak Masuk di Hari Pertama Masuk Kerja

Media Selayar
Senin, 10 Juni 2019

NA Marah, Kepala BKD, Tidak Masuk di Hari Pertama Masuk Kerja

MEDIA SELAYAR. Dalam pelaksanaan upacara hari pertama dilingkup pemerintah Provinsi Sulawesi-Selatan, diketahui sejumlah pejabat lingkup Pemprov Sulsel tidak masuk melaksanakan tugas. Diantaranya Kepala Badan Kepegawaian Daerah )BKD) Sulsel, H. Asri Sahrun.

Sekprov Sulsel Abdul Hayat Gani saat dikonfirmasi membenarkan bahwa Asri tidak masuk di hari pertama. Alasannya, Asri sedang melakukan dinas luar."Lagi dinas luar pak Asri," kata Hayat. Seperti dikutip dari Tribun Timur.Com (10/6). 
Sementara itu dalam upacara hari kerja pertama yang berlangsung dilapangan upacara Kantor Gubernur Sulsel, jalan Urip Sumiharjo, Makasar, dipimpin oleh Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah (NA).

Dimana dalam kesempatan tersebut, NA banyak menyinggung para pejabat Opd yang kinerja buruk. NA bahkan tak segan menyatakan akan mencopot para pejabat yang tidak capai target dalam menjalankan program strategis pemprov.

Selain itu, Nurdin Abdullah juga mengucapkan terimakasih kepada segenap pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan jajaran ASN Pemprov Sulsel yang telah berkumpul pada pagi hari ini.

"Saya juga menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya jika saya pernah ada kesalahan, baik sebagai individu maupun dalam berbagai amanah yang saya emban," katanya.
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah berharap setiap ASN berpartisipasi dalam upaya membangkitkan kembali semangat persatuan dan persaudaraan. (***)



BACA SELANJUTNYA    :
NA Copot Pejabat Pembocor Informasi Penting Pemprov Sulsel