Iklan

Kapolres Kep. Selayar Pimpin Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2019

Media Selayar
Selasa, 28 Mei 2019 | 09:44 WIB Last Updated 2022-04-15T03:37:53Z
Kapolres Kep. Selayar, Pimpin Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2019

MEDIA SELAYAR. Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2019 dilaksanakan di lapangan upacara Polres Kepulauan Selayar, Selasa 28 Mei 2019. Apel dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Selayar, Akbp. Taovik Ibnu Subarkah. S.IK.

Apel diikuti oleh sejumlah peserta, diantaranya dari personil Kepolisian, TNI Kodim 1415, Personil Bazarnas, Satpol PP dan personil medis Dinas Kesehatan Kep. Selayar serta personil Dinas Perhubungan.

Sementara itu apel gelar pasukan operasi ketupat tahun ini mengambil tema "Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2019, Kita Tingkatkan Sinergi Polri Dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Pada Perayaan Isul Fitri 1440 H."

Pada upacara ini terpantau dihadiri oleh unsur Forkopimda diantaranya, Letkol.ARM. Yuwono Dandim 1415, Ketua Pengadilan Negeri Selayar, Royke H. Inkiriwang SH serta Asisten 3 Setda Kep. Selayar, Drs. Suardi, bertindak mewakili Bupati.

Selain itu tampak hadir Kadis Perhubungan, Andi Baso SH. MH, Kadis Kesehatan, dr. H. Husaini. M.Kes serta sejumlah pejabat dari instansi maupun lembaga terkait dalam operasi ketupat.

Selanjutnya personel yang telah melaksanakan apel akan mengamankan jalur mudik dan posko-posko pengamanan di wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar dan sejumlah posko-posko yang telah ditetapkan sebagai titik pantau arus mudik 2019.

"Nantinya semua akan terlibat untuk melakukan pengamanan," tegas Kapolres, Akbp. Taovik Ibnu Subarkah S.Ik yang membacakan arahan Kapolri tentang pelaksanaan operasi ketupat secara serentak.

Kapolres Kep. Selayar, Pimpin Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2019

Usai pelaksanaan apel, Kapolres kemudian melakukan pemeriksaan dan pengecekan kendaraan serta peralatan yang akan digunakan dalam pelaksanaan operasi. (Lo2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Kep. Selayar Pimpin Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2019

Trending Now

Iklan