Iklan

Arus Mudik 2019, Basarnas Pos Selayar Siagakan Personil

Media Selayar
Selasa, 28 Mei 2019 | 10:44 WIB Last Updated 2021-08-27T05:13:41Z
Arus Mudik 2019, Basarnas Pos Selayar, Siagakan Personil

MEDIA SELAYAR. Badan SAR Nasional (Basarnas) Pos Kabupaten Kepulauan Selayar siagakan seluruh personil untuk amankan arus mudik dan balik lebaran 2019.


Sejumlah titik yang dinilai rawan dalam pelaksanaan arus mudik balik ke daerah ini, menjadi perhatian Basarnas. Demikian dijelaskan oleh Febrianto, Wakil Komandan Basarnas Pos Selayar kepada Pewarta, (28/5) usai mengikuti apel gelar operasi pasukan operasi ketupat di Mapolres.


Febrianto menambahkan bahwa selain menyiapkan personil, Basarnas juga menyiapkan sejumlah peralatan SAR. Selanjutnya bersama personil Kepolisian dan TNI serta tim lainnya akan menempati pos-pos yang telah ditetapkan.


Ada beberapa titik rawan yang ditetapkan dan yang paling menjadi prioritas adalah jalur penyeberangan kapal fery selat selayar, pelabuhan Pattumbukang dan bandara. Kedua titik ini merupakan gerbang utama arus mudik ke Selayar, jelasnya.


Tim Basarnas Pos Selayar akan melakukan siaga penuh dalam arus mudik tahun ini hingga H plus tujuh balik lebaran 2019.   (Lo2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Arus Mudik 2019, Basarnas Pos Selayar Siagakan Personil

Trending Now

Iklan