Iklan

Buka Puasa Bersama Di Mapolres Selayar, Ini Penyampaian Kapolres

Media Selayar
Minggu, 26 Mei 2019 | 21:00 WIB Last Updated 2022-02-06T13:55:11Z
Buka Puasa Bersama Di Mapolres, Selayar, Ini Penyampaian Kapolres

MEDIA SELAYAR. Bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Mapolres Kepulauan Selayar, Kapolres Akbp. Taovik Ibnu Subarkah S.IK menyampaikan ungkapan terima kasih atas kehadirannya dalam buka puasa bersama Personil Kepolisian, Kejaksaan, Pengadilan, Rutan dan pekerja media didaerah ini.


Buka puasa bersama ini dilaksanakan pada Minggu tgl 26 Mei 2019 dihadiri oleh Ka Rutan Kelas II B, Para Jaksa dari Kejaksaan Negeri, Wakil Ketua Pengadilan Negeri dan staf, Pimpinan Media dan Wartawan Se Kabupaten Kepulauan Selayar, Wakapolres, Para Kabag, Kasat, Perwira dan Anggota Polres Kepulauan Selayar. Kegiatan ini diinisiasi oleh Sat Reskrim dan Sat Narkoba Polres Kepulauan Selayar.


Kapolres Kepulauan Selayar, Akbp. Taovik Ibnu Suibarkah S.IK dalam sepatah kata, beberapa saat sebelum waktu buka, menyampaikan bahwa buka bersama "Criminal Justice Sistem" Kepolisian, Kejaksaan , Pengadilan dan Rutan, serta Wartawan Kepulauan Selayar dilaksanakan untuk membina silaturahmi, serta meningkatkan sinergitas dalam menghadapi tantangan- tantangan kedepan.


Kita telah melewati Pemilu 2019 dengan aman dan lancar dan tentunya kerjasama dan sinergitas masih sangat dibutuhkan ke depan dalam menyikapi perkembangan sosial kemasyarakatan, termasuk moment politik dimana tahun depan kita akan melaksanakan Pilkada serentak 2020, jelas Kapolres.


Buka Puasa Bersama Di Mapolres, Selayar, Ini Penyampaian Kapolres
 
 
Usai sepatah kata dari Kapolres sebagai tuan rumah, acara dilanjutkan dengan pembacaan doa jelang buka puasa yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Iptu Arham Gusdurian, S.IK. MH.


Setelah buka puasa bersama dilanjutkan dengan sholat berjamaah di Mesjid Nurul Imin Benteng. Acara ditutup dengan makan malam dan foto bersama.


(Ajen/Lo2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Buka Puasa Bersama Di Mapolres Selayar, Ini Penyampaian Kapolres

Trending Now

Iklan