Berbagi Di Bulan Ramadhan, Ini Yang Dilakukan H. Marjani Sultan

Iklan Semua Halaman


Header Menu

Berbagi Di Bulan Ramadhan, Ini Yang Dilakukan H. Marjani Sultan

Media Selayar
Minggu, 26 Mei 2019
Berbagi Di Bulan Ramadhan, Ini Yang Dilakukan, H. Marjani Sultan

MEDIA SELAYAR. Sekretaris Daerah Kabupaten  Kepulauan Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan., M.Si, melakukan safari Ramadhan di Mesjid Al-Marjan Jl. Ahmad Yani Benteng, Sabtu, (25/5/2019) malam. Dalam kesempatan tersebut, H. Marjani Sultan juga menyapa jamaah melalui ceramah agama dan shalat taraweh bersama dengan warga.

Dalam ceramahnya, H. Marjani Sultan mengajak masyarakat untuk dapat memanfaatkan Ramadhan sebagai momentum meningkatkan amal ibadah dan perbuatan positif lainnya.

"Di bulan yang penuh berkah ini mari tingkatkan kualitas dan kuantitas infak dan sedekah kita, sedekah sedikit apapun itu pasti Allah melihatnya. Disitulah Allah melipat gandakan pahala orang-orang yang bersedekah," jelas H. Marjani.

Ada yang istimewa dirasakan oleh jamaah di mesjid Al-Marjan ini. Pasalnya di mesjid ini, saat usai shalat taraweh, kerap ada pembagian kupon berhadiah, yang isinya adalah bingkisan dan hadiah amplop serta hadiah lainnya bagi jamaah. Dan hadiahnya disiapkan oleh pemilik dan pengelola mesjid Al-Marjan.

Seperti yang dibagikan oleh H. Marjani Sultan pada malam tersebut, kupon berisi bingkisan 1 buah televisi dan hadiah uang tunai serta hadiah lainnya didapatkan oleh sejumlah jamaah.

Hal ini bertujuan positif mengingat momentum Ramadhan, sangat pas untuk berbagi kebahagiaan dan tentu saja, hal ini sangat membuat warga sekitar mesjid bergembira, karena mereka dapat bingkisan Ramadhan dari dari Pak Sekda sebagai pembangun mesjid, jelas salah seorang jamaah.

Kami disini sudah sangat terbantu dengan adanya Mesjid Al-Marjan, karena keberadaan mesjid ini, para orang tua disekitar mesjid tidak jauh jauh lagi mencari mesjid, kuncinya.  (IB/Lo2) 



BACA JUGA :   
TP PKK Kep. Selayar Sasar 11 Kecamatan Laksanakan Pasar Murah Dan Bantu Fakir Miskin