Iklan

Nurdin Halid : Saya Banyak Keluarga Di Selayar

Media Selayar
Minggu, 22 Januari 2017 | 15:24 WIB Last Updated 2017-01-22T07:24:52Z

MEDIA SELAYAR.  H.A.M Nurdin Halid (NH) membuktikan bahwa dirinya sebenarnya punya garis keturunan keluarga di Selayar. Hal ini terlihat saat NH menyempatkan diri berziarah ke makam neneknya pada Sabtu (21/1). Makam tersebut berada di Jalan Massa Kompleks Aliyah Negeri Selayar. Dalam ziarah tersebut, NH ditemani oleh keluarganya yang memang telah lama berdomisili Selayar.

Moment berziarah tersebut dimanfaatkan oleh cucu, ponakan dan keluarga H.A.M Nurdin Halid untuk saling bersilaturrahim. Kedatangan Nurdin Halid ke Selayar memang telah ditunggu oleh keluarganya. Sontak suasana haru dan gembira terlihat ditengah tengah keluarga NH yang hadir saat ziarah tersebut.

Dari perbincangan yang ada ditengah-tengah keluarga H.A.M Nurdin Halid memang memiliki garis keturunan darah Selayar. Nenek NH dimakamkan di Selayar. Nurdin Halid bersyukur masih diberi kesempatan oleh Yang Maha Kuasa untuk berziarah ke makam neneknya tersebut.

Sekedar diketahui, dari perbincangan antara keluarga NH di lokasi ziarah, diketahui bahwa nenek NH berasal dari Bone dan melakukan perjalanan niaga ke Selayar. Selanjutnya menjalin ikatan keluarga dengan orang Selayar. Hingga akhirnya wafat di selayar dan dimakamkan di Selayar. Dan NH kemudian besar dan tumbuh di Kabupaten Bone.(IMM / Lo2)

BERITA LAINNYA : 
  1. Ribuan Warga Selayar Ikut Meriahkan Gerak Jalan Santai Partai Golkar
  2. Video Kedatangan NH Di Bandara H.Aroepala Selayar
  3. Video Detik-Detik Pembukaan Musda IX Partai Golkar Selayar
  4. Ini Fhoto Kedua Warga Selayar Yang Diduga Diculik Abu Sayyaf


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nurdin Halid : Saya Banyak Keluarga Di Selayar

Trending Now

Iklan