Iklan

Nurdin Halid Kunjungi Monumen Pejuang Golkar Selayar Di Bonelohe

Media Selayar
Minggu, 22 Januari 2017 | 14:00 WIB Last Updated 2017-01-22T06:02:20Z

MEDIA SELAYAR. Rangkaian kegiatan pelaksanaan Musda IX Partai Golkar kabupaten Kepulauan Selayar berakhir hari ini, Minggu (22/1). Ketua Harian Partai Golkar yang juga Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel HAM.Nurdin Halid didampingi Ketua DPD II partai Golkar Selayar, Muh. Basli Ali, bersama para Elite Partai Golkar Sulsel berkunjung ke Monumen Pejuang Golkar yang terletak di Desa Bungayya Kecamatan Bontomatene Kabupaten Kepulauan Selayar.

Monumen Pejuang Golkar di Bonelohe ini dibangun untuk mengenang 18 kader Golkar Selayar yang tenggelam pada 15 Mei 1997 lalu. Kejadiannya dilaut Selat Selayar tepatnya di laut P.Pasi Pulau sepulang berkampanye di wilayah kepulauan bagian utara Selayar.

Dalam kunjungan tersebut, Nurdin Halid mengungkapkan ucapan turut berbela sungkawa, selanjutnya mengaku tidak pernah tahu bahwa ada monumen Golkar dan tidak pernah tahu kalau ada kader partai yang telah tewas dalam perjuangan Partai Golkar di Selayar. Dan menurutnya, sangat wajar bila pengurus Golkar membangun sebuah monumen untuk mengenang jasa mereka.

H.A.M Nurdin Halid meminta data para kader Golkar yang tercatat dimonumen tersebut selanjutnya mengatakan akan memberikan bantuan kepada anak-anak mereka yang masih bersekolah atau kepada keluarga mereka yang butuh bantuan.

Dari informasi yang ada, seusai kunjungan ke Monumen Golkar di Bonelohe, rombongan HAM.Nurdin Halid dan Para Elite Partai Golkar Sulsel akan meninggalkan Kabupaten Kepulauan Selayar menuju Bulukumba. (Lo2)

BACA BERITA TERKAIT :
  1. Ribuan Warga Selayar Ikut Meriahkan Gerak Jalan Santai Partai Golkar
  2. Video Detik-Detik Pembukaan Musda IX Partai Golkar Selayar

BERITA LAINNYA : 
Ini Fhoto Kedua Warga Selayar Yang Diduga Diculik Abu Sayyaf

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nurdin Halid Kunjungi Monumen Pejuang Golkar Selayar Di Bonelohe

Trending Now

Iklan