• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ini Fhoto Kedua Warga Selayar Yang Diduga Diculik Abu Sayyaf

    Media Selayar
    Minggu, 22 Januari 2017, 13:08 WIB Last Updated 2020-05-11T08:58:04Z
    Ini Fhoto, Kedua Warga Selayar ,Yang Diduga Diculik Abu Sayyaf

    MEDIA SELAYAR. Foto diatas adalah kedua orang warga Selayar yang diduga diculik dan disandera kelompok militan Abu Sayyaf di Filipina. Keduanya diduga diculik saat melakukan aktifitasnya sebagai nelayan pemancing udang dan ikan di perairan Sandakan Sabah Malaysia pada 18 Januari lalu.

    Hamdan dan Sudarling merupakan warga Pulau Bembe, Desa Tanamalala, Kecamatan Pasimasunggu, Selayar

    Kapolres kepulauan Selayar, Akbp. Eddy Suryantha Tarigan S.Ik kepada Media Selayar (21/1) bahwa hingga saat ini Polres Selayar terus mengikuti perkembangan penyanderaan kedua warga Selayar oleh kelompok Abu Sayyaf, di Perairan Filipina.

    " Saya intens melakukan komunikasi dengan LO Polri di Konjen KBRI Tawau, Malaysia, jelas Eddy.
    Terkait upaya penyelamatan tentu saja kita serahkan hal ini ke pihak pemerintah RI, mengingat ini adalah lintas negara.

    Dan Kapolres berharap agar para sandera segera bisa dibebaskan dengan selamat. Bila kemudian korban dibebaskan, maka dirinya siap menjemput kedua warga Selayar tersebut. Kalau itu perintah tugas, maka saya selalu siap, tegas Eddy "
    Sementara itu Bupati Kepulauan Selayar Muh.Basli Ali kepada Media Selayar sebelumnya menyatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar pada kesimpulannya terus memantau disanderanya 2 warga Selayar.

    Dan telah melakukan upaya dengan berkoordinasi ke pihak pemerintah pusat melalui pemerintah Profensi. Termasuk Pemkab siap memfasilitasi keluarga kedua korban penyanderaan yang diduga dilakukan oleh kelompok Abu Sayyaf di Fhilipina.

    Dari hasil pengumpulan informasi bahwa orang tua Hamdan bernama Seleng akan menemui Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar pada Senin (23/1) besok.(lo2)
      Loading...
      Komentar

      Tampilkan

      Tidak ada komentar:

      Posting Komentar

      Berita Terbaru