Iklan

Sekda Selayar Buka Bimtek Pengelolaan Keuangan Bendahara Desa

Media Selayar
Rabu, 21 Februari 2018 | 18:45 WIB Last Updated 2018-02-21T10:45:27Z
Sekda Selayar Buka Bimtek, Pengelolaan Keuangan Bendahara Desa

MEDIA SELAYAR
. Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si membuka secara resmi pelaksanaan bimbingan tehnis (bimtek) pengelolaan keuangan bagi bendahara desa, hari ini Rabu 21 Pebruari 2018. Bimtek dilaksanakan di Hall Reyhan Hotel dan Restoran Jln. Jend Ahmad Yani Benteng Selayar. 

Dalam pembukaan kegiatan ini, Sekretaris Daerah didampingi oleh Kepala Bidang PMD, Irwan Baso S.STP.

Bimtek tersebut dilaksanakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (Dispmd) Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dan diikuti oleh seluruh bendahara desa se-Kabupaten Kepulauan Selayar.
Sekretaris Daerah, Dr. Ir. H. Marjani Sultan. M.Si saat sambutan membuka kegiatan ini menegaskan bahwa tugas bendahara desa tidak hanya membawa nama baik desa tapi juga nama baik daerah ini. Pemerintahan desa diminta untuk mendukung mewujudkan desa yang sejahtera dan mandiri.

Sementara itu Irwan Baso S.STP dalam pengantarnya menjelaskan bahwa salah satu tujuan pelaksanaan Bimtek Bendahara desa adalah meningkatkan kemampuan bendahara desa dalam mengelola anggaran di desa. Ini semua terkait pengelolaan uang dan semua itu ada peran dari bendahara," jelasnya. (Takwin)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekda Selayar Buka Bimtek Pengelolaan Keuangan Bendahara Desa

Trending Now

Iklan