Iklan

Sekda Buka Kegiatan " STIMIK Profesional Makassar Road To Selayar "

Media Selayar
Selasa, 20 Desember 2016 | 17:47 WIB Last Updated 2017-05-03T01:30:54Z
Sekda, Buka, Kegiatan, " STIMIK Profesional Makassar Road To Selayar "

MEDIA SELAYAR. Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr.Ir.H.Marjani Sultan M.Si hari ini Selasa (20/11) membuka kegiatan STIMIK PROFESIONAL MAKASSAR ROAD TO SELAYAR yang dilaksanakan oleh Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (Stimik) Profesional Makassar di lingkungan kampus SMKN 2 Benteng.

Kegiatan tersebut bertema Technologi For Education Motivation, yang pada intinya memperkenalkan tehnologi dalam dunia pendidikan.  Mahasiswa Stimik Profesional Makassar akan dapat dengan mudah mendapatkan pekerjaan karena telah dibekali dengan 3 pilar yaitu Knowledge, Skill dan Integrity.

Sekda Kabupaten Kepulauan Selayar Dr.Marjani Sultan MS.i dalam sepatah pengantar sebelum membuka kegiatan tersebut menyampaikan sejumlah potensi yang dimiliki daerah ini. Baik itu sumber daya alam maupun sumberdaya manusianya. Termasuk salah satu program prioritas peningkatan pembangunan di sektor pariwisata dan sektor perikanan kelautan.

Terkait keberadaan kegiatan Stimik Profesional Makassar Road To Selayar, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, Sekda menyebut sangat memberi dukungan dan mengapresiasi kegiatan yang telah dilaksanakan. (Lo2/Fit)

BACA JUGABupati Selayar Tinjau Langsung SMP Pelaksana UN
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekda Buka Kegiatan " STIMIK Profesional Makassar Road To Selayar "

Trending Now

Iklan