Iklan

Pemkab Kep. Selayar Terima Resmi Tim Bina Desa Mahasiswa Unhas 2017

Media Selayar
Jumat, 24 November 2017 | 18:03 WIB Last Updated 2017-11-24T10:03:41Z
Pemkab Kep. Selayar, Terima Resmi Tim Bina Desa Mahasiswa Unhas 2017

MEDIA SELAYAR. Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar menerima secara resmi rombongan Tim Bina Desa Mahasiswa dan Alumni Unhas yang dipimpin oleh Wakil Rektor Unhas Dr.Ir.. Abd. Rasyid Jalil M.Si, diruang rapat pimpinan Kantor Bupati, hari ini Jumat 24 Nopember 2017.

Dalam penerimaan rombongan dari Unhas, Sekretaris Daerah, Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si didampingi oleh Kadis Perikanan, Ir. Makkawaru dan Kabag Perlengkapan, Andi Imran S.Sos.

Rombongan dari Unhas Makassar ini adalah merupakan Tim Bina Desa Mahasiswa Unhas Tahun 2017 yang dilaksanakan dalam rangkaian Hari Jadi Selayar ke 412. Bina Desa dilaksanakan selama 2 hari mulai dari 24 s/d 26 Nopember 2017. Di kecamatan Bontoharu.

Sejumlah kegiatan akan dilaksanakan oleh tim bina desa diantaranya penerapan tehnologi tepat guna dan bimbingan kepada masyarakat. Yakni bimbingan pelayanan kesehatan dan peningkatan ekonomi masyarakat pedesaan. Peningkatan wawasan masyarakat desa dengan pengembangan ilmu pengetahuan pertanian dan peternakan serta kesehatan.

Sementara itu, Sekda, Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si dalam sambutan penerimaan rombongan menyampaikan ungkapan terima kasih karena Unhas telah memilih Kabupaten Kepulauan Selayar sebagai tempat pelaksanaan program bina desa Mahasiswa Unhas 2017.

Sekda berharap agar pelaksanaan program Bina Desa ini dapat berjalan lancar dan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar.

Pemkab Kep. Selayar, Terima Resmi Tim Bina Desa Mahasiswa Unhas 2017

Sebelum acara penerimaan rombongan ditutup, Tim Unhas menyerahkan plakat penghargaan kepada Bupati Kepulauan Selayar atas bantuannya mensukseskan program Bina Desa Mahasiswa Unhas Tahun 2017 yang diserahkan oleh Ketua Tim Bina Desa dan diterima oleh Sekda Kabupaten Kepulauan Selayar. BACA SELANJUTNYA .........





Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemkab Kep. Selayar Terima Resmi Tim Bina Desa Mahasiswa Unhas 2017

Trending Now

Iklan