Iklan

Sekda Buka Seminar Akhir Penyusunan Ripparkab Kepulauan Selayar

Media Selayar
Jumat, 24 November 2017 | 09:01 WIB Last Updated 2017-11-24T01:01:43Z
Sekda Buka Seminar Akhir, Penyusunan Ripparkab Kepulauan Selayar

MEDIA SELAYAR. Seminar Penyusunan Rencana Induk Pembangunan Kepariwisataan Kabupaten (Ripparkab) Kepulauan Selayar berlangsung di ruang pola Kantor Bupati pada Kamis 23 Nopember 2017.

Kegiatan ini adalah tindak lanjut dari nota kesepahaman antara Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar dan Politeknik Pariwisata Makassar. Ripparkab Kepulauan Selayar juga merupakan hal yang sangat penting dilaksanakan, sebagai langkah yang dijadikan acuan dalam pembangunan Kepariwisataan di daerah ini. Demikian dijelaskan oleh Kadis Kepariwisataan, Andi Abdurrahman SE. MS.i pada saat pembukaan seminar.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si dalam membuka seminar ini menjelaskan bahwa Kabupaten kepulauan Selayar memiliki potensi wisata yang sungguh luar biasa besarnya. Sehingga dibutuhkan pengelolaan yang nantinya dapat dijadikan sebagai sumber pembangunan dan sumber kesejahteraan masyarakat Selayar.

Sekda juga mengucapkan terimakasih kepada Politeknik Pariwisata Makassar atas segala upaya dalam membantu program Pembangunan Kepariwsiataan di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Seminar ini dihadiri oleh Ady Ansar, Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar, Para Pimpinan OPD Lingkup Pemkab, Pengurus Badan Promosi Pariwisata Daerah, Perwakilan Politeknik Pariwisata Makassar, Pemerhati Pariwisata. BACA SELANJUTNYA ..........................
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekda Buka Seminar Akhir Penyusunan Ripparkab Kepulauan Selayar

Trending Now

Iklan