Home » , » Sekda Dukung Rencana Program Integrasi Kampung KB Berbasis Pariwisata

Sekda Dukung Rencana Program Integrasi Kampung KB Berbasis Pariwisata

Penulis Media Selayar on Senin, 16 Oktober 2017 15.34.00

Sekda Dukung Rencana Program, Integrasi Kampung KB Berbasis Pariwisata

MEDIA SELAYAR. Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Abdurrahman SE. M.Si hari ini Senin 16 Oktober 2017, menemui Sekretaris Daerah, Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si diruangannya, sekaitan dengan pelaksanaan program "Integrasi Kampung KB Berbasis Pariwisata" dalam proyek perubahan Diklatpim II Angkatan III yang dikutinya.

Dijumpai didepan ruangan Sekretaris Daerah, usai bertemu Sekda, Andi Abdurrahman SE.M.Si menjelaskan bahwa Ia menemui Sekda guna konsultasi ke mentor tentang pelaksanaan LK. Selain itu menyerahkan surat dari BPSDM  terkait permintaan surat pernyataan dukungan mentor terhadap pelaksanaan program.

Selanjutnya ditanya mengenai aplikasi program Integrasi Kampung KB Berbasis Pariwisata, Andi Abdurrahman menjawab bahwa telah ada schedulle untuk program ini, diantaranya akan dilaksanakan pembentukan Tim Efektif. kemudian kita akan mengadakan rapat terkait Integrasi Kampung KB Berbasis Pariwisata, survey lapangan atau identifikasi kebutuhan desa dan membangun komitmen antar stake holder, jawab Andi Abdurrahman.

BERITA TERKAIT
Sementara itu, Sekretaris Daerah, Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si kepada media membenarkan bahwa Andi Abdurrahman tadi telah menemuinya untuk konsultasi LK. Dan pada kesimpulannya sebagai mentor akan memberi dukungan penuh dalam pelaksanaan program ini.

Saya akan mendukung dan menfasilisitasi hingga menghasilkan payung hukum terkait hal ini. Payung hukum yang dimaksud adalah SK.Bupati, Perbup hingga lahirnya Perda, tegas H. Marjani Sultan.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Abdurrahman SE. M.Si, beberapa waktu lalu telah melakukan persentase terkait rencana kegiatan proyek perubahan " Integrasi Kampung KB Berbasis Pariwisata " dalam Dikatpim II Angkatan Ke III, dimana program ini dinilai bermanfaat dan tentu saja kita akan dukung, tegasnya. (Lo2)


BACA JUGAIsman Saladin Terpilih Ketua Permas Kaltim Periode 2017-2022

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

CARI BERITA