Iklan

Ketua KONI Selayar Hadiri Pembukaan Sepak Bola Bupati Cup II 2017

Media Selayar
Senin, 16 Oktober 2017 | 16:06 WIB Last Updated 2022-02-06T13:46:52Z
Ketua KONI Selayar, Hadiri Pembukaan Sepak Bola Bupati Cup II 2017


MEDIA SELAYAR. Ketua KONI Kabupaten Kepulauan Selayar, Jonni Hidayah, menghadiri pembukaan pertandingan sepak bola Bupati Cup II yang dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda Dan Olah Raga, Ahmad Ansar. Pembukaan pertandingan sepakbola Bupati Cup II 2017, berlangsung di Lapangan Keramat, Kecamatan Pasimasunggu, hari ini Senin 16 Oktober 2017.



Pembukaan didahului dengan parade para pemain dari seluruh peserta pertandingan ini. Peserta berasal dari klub-klub sepak bola di Kabupaten Kepulauan Selayar. Tercatat ada 17 kesebelasan yang ikut serta. Yakni sebanyak 9 kesebelasan dari wilayah daratan ,dan 8 kesebelasan dari wilayah kepulauan.


Ketua KONI, Jonni Hidayah, sebelum pembukaan dimulai mengatakan kepada media bahwa momen pertandingan sepakbola Bupati Cup II ini harus menjadi ajang membangun kebersamaan dan persaudaraan serta kekompakan demi peningkatan prestasi olah raga di daerah kita ini.


Dan ini merupakan satu hal istimewa karena pertandingan Bupati Cup dihelat di Kepulauan serta diikuti oleh kesebelasan yang cukup handal dan diperhitungkan di daerah ini, kuncinya.


Pembukaan pertandingan sepak bola Bupati Cup II ini juga dihadiri oleh Ketua PSSI Askab Kep. Selayar, Muh. Aqsa Ramadhan, Camat Pasimasunggu serta sejumlah pejabat Dispora pemkab Kepulauan Selayar dan Pengurus KONI. (Tim)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua KONI Selayar Hadiri Pembukaan Sepak Bola Bupati Cup II 2017

Trending Now

Iklan