Rabu, 10 Mei 2017

Surat Pergantian Ketua DPRD Selayar, Sementara Berproses
Nur Ali SH, Sekwan DPRD Selayar
MEDIA SELAYAR. DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar, telah menerima surat resmi Partai Golkar terkait rencana pergantian Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar yang saat ini di jabat oleh politisi Partai Golkar, Ir. Arifin Daeng Marola ke Politisi Partai Golkar, Mappatunru S.Pd.

" Iya, Kami sudah terima surat dari salah satu partai, dan sementara berproses serta belum ada kepastian waktu, jelas Sekretaris Dewan (Sekwan) Nur Ali SH, saat  dihubungi Rabu (10/5) 

Mekanisme pergantian  itu harus melalui paripurna dan semuanya berdasarkan tatib. Karena induknya, hal -hal seperti ini tetap mengacu ke tatib. Mengenai waktu prosesnya, Nur Ali SH belum bisa memastikan, Ia hanya menjawab, masih berproses.

Dan surat tersebut telah sampai ke pimpinan DPRD, kunci Nur Ali SH. 

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan dari sumber di Kantor Golkar Selayar, terkait pergantian Ketua DPRD yang dijabat oleh Poltisi Partai Golkar, adalah usulan DPP Partai Golkar. Dan bukan saja Ketua DPRD yang akan diganti, akan tetapi sejumlah politisi Partai Golkar di DPRD juga akan dirotasi. 

Sumber mempertegas bahwa adanya pergantian Ketua DPRD Dan rotasi sejumlah nama Politisi Partai Golkar di parlemen Selayar adalah keputusan internal DPP Partai Golkar (lo2)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.