Iklan

Warga Selayar Kesulitan Dapat Gas LPG Kebutuhan Keluarga

Media Selayar
Rabu, 08 Februari 2017 | 07:22 WIB Last Updated 2017-05-04T01:51:07Z
Warga, Selayar, Kesulitan, Dapat, Gas ,LPG ,Kebutuhan ,Keluarga , Sulsel

MEDIA SELAYAR. Dalam 3 hari terakhir ini,  gas elpiji ukuran 3 kg kebutuhan keluarga menghilang dari pasaraan di Kota Benteng Selayar. Bukan saja tabung gas kecil 3 kg tapi tabung gas 15 Kg juga sudah sangat susah didapatkan oleh warga, malah boleh dikatakan juga ikut menghilang.

Dari pantauan Media Selayar, gas kebutuhan memasak ini menghilang atau sangat susah didapat oleh warga sejak awal bulan Februari hingga hari ini Rabu (8/2), keberadaan gas lpg 3 kg dan 15 kg tersebut, sudah sangat sulit didapatkan pada sejumlah kios dan pangkalan yang biasa menyalurkan kebutuhan warga ini.

Beberapa warga mengaku telah berke­liling sejumlah kios, mencari tempat penjualan gas elpiji eceran. Beberapa toko pengecer penjual gas el­piji tampak kosong. Dari jawaban pe­milik toko disebutkan gas elpiji belum da­tang.

Belum diketahui secara pasti kenapa gas elpiji kebutuhan keluarga ini menghilang di Kota Benteng Selayar, namun dari beberapa sumber menjelaskan bahwa menghilang­nya gas elpiji lantaran terlambat pengiri­man dari pemasok di Kabupaten Bulukumba akibat cuaca buruk.

Akibat dari hal ini, sejumlah warga khususnya ibu-ibu rumah tangga yang pagi tadi berada disebuah pelataran salah satu toko di Benteng, mengaku kesulitan untuk memasak kebutuhan keluarganya.

Ada juga yang mengaku telah menyiapkan tungku untuk memasak menggunakan kayu bakar. Mereka berharap kiranya Pemerintah segera turun melihat hal ini, mengingat sejumlah kebutuhan kini mengalami kenaikan, khususnya mereka yang berada di wilayah kepulauan. (lo2)

BERITA TERBARU : 
  1. Akibat Angin Kencang, Rumah Warga Manarai Hancur Tertimpa Pohon
  2. Peleton Komando Pemkab Kep.Selayar Latihan Di Makodim
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Selayar Kesulitan Dapat Gas LPG Kebutuhan Keluarga

Trending Now

Iklan