Iklan

Peleton Komando Pemkab Kep.Selayar Latihan Di Makodim

Media Selayar
Selasa, 07 Februari 2017 | 10:26 WIB Last Updated 2017-05-04T02:17:32Z
Peleton, Komando, Pemkab ,Kep.Selayar, Latihan, Di, Makodim

MEDIA SELAYAR. Sejumlah personil dari beberapa instansi maupun lembaga di Kabupaten Kepulauan Selayar mengikuti pelatihan dan pembentukan "Ton Komando Pemda" semacam diklat kedisiplinan di aula Makodim 1415 Selayar, mulai hari ini (7/2) hingga sebulan ke depan. Sejumlah kegiatan akan diberikan sebagai materi diantaranya latihan baris berbaris, ppm, pengenalan dan penggunaan senjata serta wawasan kebangsaan.

Dandim 1415 Kep.Selayar Letkol Arm.Yuwono S.Sos.MM kepada Media Selayar (7/2) menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan tidak keluar dari maksud, ikut memberikan support pada rasa kebersamaan dalam pembangunan di Kabupaten Kepulaun Selayar.

Lebih lanjut, Dandim menjelaskan bahwa harapan kedepan tentunya adalah peserta yang tergabung dalam Ton Komando Pemkab, nantinya setelah kembali, bisa menjadi kader dan penggiat disiplin di instansi masing-masing pada tugas pokoknya, sehingga ending dari tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah peningkatan kinerja sebagai pelayan masyarakat. (D2/Lo2/S2)

BERITA TERBARU : Akibat Angin Kencang, Rumah Warga Manarai Hancur Tertimpa Pohon
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peleton Komando Pemkab Kep.Selayar Latihan Di Makodim

Trending Now

Iklan