Iklan

Tiang Listrik Patah, Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga Akibat Angin Kencang

Media Selayar
Jumat, 03 Februari 2017 | 20:07 WIB Last Updated 2017-05-08T18:01:24Z
Tiang Listrik Patah, Pohon, Tumbang, Timpa Rumah Warga Akibat Angin Kencang

MEDIA SELAYAR. Dalam dua hari ini tercatat 3 buah rumah terkena pohon tumbang dan tiang listrik patah akibat angin kencang dan hujan yang melanda wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar. Seperti yang terjadi di kelurahan Benteng, rumah Ketua Partai Hanura Selayar terkena pohon tumbang hingga rumah tersebut terbelah dua. Sementara itu kejadian yang sama juga terjadi di jalan R.Suprapto Benteng Utara pada Jumat siang (3/2). Sebuah rumah milik Nur Hamzah juga terkena pohon tumbang akibat angin kencang.

Tiang Listrik Patah, Pohon Tumbang ,Timpa Rumah Warga Akibat Angin Kencang

Beruntung kedua kejadian di Kelurahan Benteng ini tidak menimbulkan korban jiwa, namun dipastikan kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

BERITA TERKAIT CUACA BURUK : 
  1. Akibat Angin Kencang, Pohon Besar Dihalaman Eks.Puskesmas Benteng Tumbang
  2. Cuaca Ekstrim, Nelayan Enggan Melaut, Pasar Ikan Sepi
Angin kencang yang melanda Kepulauan Selayar dalam beberapa hari terakhir ini juga mengakibatkan terganggunya pasokan arus listrik PLN ke pelanggang. Listrik di ibu kota Kabupaten Kepulauan Selayar mengalami pemadaman setiap cuaca berubah dan angin kencang bertiup.

Malah dari pantauan dan informasi yang berhasil dikumpulkan redaksi bahwa dalam dua hari ini ada beberapa kerusakan gardu dan tiang listrik patah akibat angin kencang. Seperti di wilayah Bontomatene dan Bontosikuyu. Akibatnya pasokan arus listrik ke wilayah ini dipastikan akan terganggu. Hingga berita ini ditayangkan belum ada konfirmasi resmi ke pihak PLN terkait hal ini.

Belum ada data pasti dan jumlah kerugian akibat kejadian selama dua hari terakhir akibat cuaca buruk yang melanda wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar. 

BERITA TERBARU : 
  1. Basli : Banyak Hal Dan Tantangan Kedepan Yang Perlu Dibenahi"
  2. Bupati Lantik 7 Pejabat MPTGR Pemkab.Kep.Selayar

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tiang Listrik Patah, Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga Akibat Angin Kencang

Trending Now

Iklan