Iklan

Sudah 27 Jam Lampu Padam Di Selayar, PLN Terus Perbaiki Jaringan Rusak

Media Selayar
Sabtu, 04 Februari 2017 | 15:53 WIB Last Updated 2020-05-11T09:25:16Z
Sudah 27 Jam Lampu Padam Di Selayar, PLN Terus Perbaiki Jaringan, Rusak
Ils
MEDIA SELAYAR. Personil PLN Ranting Selayar hingga saat ini masih terus melakukan upaya perbaikan disejumlah titik yang menjadi penyebab dipadamkannnya aliran listrik diwilayah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Bukan apanya, titik kerusakan seperti tiang listrik patah dan kabel jaringan utama tertimpa pohon tumbang akibat angin kencang, berada di tempat yang berbeda-beda. Belum lagi adanya sejumlah rumah pelanggan listrik yang terkena pohon tumbang, baik berada di ibu kota Benrteng maupun diluar kota Benteng.

Seperti tiang listrik patah di Kecamatan Bontposikuyu, dan Tiang listrik roboh di Kecamatan Bontomatene, Sementara Tiang listrik tertimpa pohon dan kabel jaringan di sejumlah tempat mengakibatkan pemadaman total yang hingga berita ini ditayangkan aliran listrik di daerah ini belu menyala.

Dari catatan redaksi, aliran lampu listrik PLN di Kabupaten Kepulauan Selayar padam sudah sekitar 27 jam sejak pukul 23.45 WITA (3/2). Dan dari hasil pengumpulan informasi, wilayah yang padam lampunya, merata di 5 kecamatan daratan termasuk Ibu Kota Benteng.

Saerul Saguni, Manager PLN Selayar kepada Media Selayar (4/2) siang mengatakan bahwa saat ini teman-teman kita sedang berusaha bekerja keras di lapangan. Insya Allah kita bisa menangani secepatnya.jawabnya.

Sementara itu dari pantauan Media Selayar memang, sejumlah personil PLN dan kendaraan operasional yang mengangkut sejumlah peralatan perbaikan berada di sejumlah tempat terjadinya kerusakan jaringan. Seperti di jaringan di Tahabira arah selatan Kota Benteng dan  gardu Induk Tangkala. Belum lagi di wilayah Kecamatan Bontomatene dan Bontosikuyu yang mengalami rebah tiang listrik. 

Hingga berita ini ditayangkan, angin kencang dan hujan masih terus landa Selayar.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sudah 27 Jam Lampu Padam Di Selayar, PLN Terus Perbaiki Jaringan Rusak

Trending Now

Iklan