Selayar
Home » , , , , , , , , , » Kapolres Pimpin Sertijab 2 Kabag Di Polres Kep.Selayar

Kapolres Pimpin Sertijab 2 Kabag Di Polres Kep.Selayar

Penulis Media Selayar on Rabu, 22 Februari 2017 11.36.00

Kapolres Pimpin Sertijab, 2, Kabag, Di ,Polres Kep.Selayar

MEDIA SELAYAR. Kapolres Kep.Selayar Akbp.Eddy S.Tarigan S.IK hari ini Rabu (22/2) pimpin Sertijab Kabag Ops Dan Kabag Ren. Polres Kepulauan Selayar. Sertijab tersebut berlangsung di Baruga Tanadoang Pengabdianku Mapolres Kepulauan Selayar.

Dalam release Humas Polres Kep.Selayar disebutkan bahwa Jabatan Kabag Ops dari Kompol.H. Muh. Thamrin, S.H, ke Kompol Drs. Dg Singai sementara Jabatan Kabag Ren dari Kompol Drs.Dg Singai ke Kompol Sujabmanto. Pejabat Kabag Ops lama, pindah tugas  di SPN Batua.

Upacara serah terima jabatan (sertijab)  tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Selayar disaksikan Wakapolres beserta para perwira serta anggota Polres Kep. Selayar.

Kapolres Akbp. Eddy S.Tarigan S.IK dalam sambutannya mengatakan bahwa serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa terjadi dan merupakan bagian dari dinamisasi dan regenerasi pada organisasi Polri. Tujuannya, sebagai upaya penyegaran dan strategi pengembangan karir serta proses pemantapan kepemimpinan.

Lebih lanjut Kapolres Mengucapkan terimakasih kepada Kompol Muhammad Thamrin, SH yang selama menjabat sebagai Kabag Ops telah menunjukkan dedikasi yang tinggi. Beliau juga mengucapkan selamat kepada Kabag Ops dan Kabag Ren yang baru.

Kepada pejabat lama, Kapolres menyampaikan terima kasih atas pengabdian, kinerja, dedikasi dan loyalitas mereka selama menjalankan tugas dan kepada pejabat baru, ia mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Selayar.

Kapolres mengingatkan bahwa kedepan tugas dan tanggung jawab Polri semakin berat, oleh karenanya perlu komitmen dan tanggungjawab serta profesionalisme dalam menjalankan tugas yang diemban.(Ajen)

BACA BERITA LAINNYA :

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar