Kembangkan Kompetensi Guru, IGI Selayar Gelar Pelatihan IT

Header Menu

MEDIASELAYAR.COM | MEDIANYA ORANG SELAYAR
Cari Berita

Advertisement


Kembangkan Kompetensi Guru, IGI Selayar Gelar Pelatihan IT

Media Selayar
Sabtu, 02 September 2017

Kembangkan Kompetensi Guru, IGI Selayar, Gelar Pelatihan IT

MEDIA SELAYAR. Dalam usaha meningkatkan kompotensi guru, pengurus IGI Kep.Selayar melaksanakan (visit to school ) atau kunjungan ke sekolah. Kali ini Visit School dilaksanakan ke SMPN 5 Bontomatene.

Visit Scholl ini untuk berbagi pengetahuan bagaimana membuat Media Pembelajaran berbasis IT. Dalam kegiatan tersebut semua guru-guru Smpn 5 Bontomatene ikut dalam kegiatan.

Pelatihan ini cukup menarik perhatian, khususnya pada pelatihan tentang cara membuat media secara gratis oleh pengurus IGI. Dengan harapan, bahwa kedepannya, sekolah lainnya yang siap untuk berkembang, bisa ikut bersama meningkatkan kompotensi, demi meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan di Bumi Tanadoang.

Ashalid S.Pd, salah seorang pemateri dalam pelatihan ini, berharap agar ilmu yang sederhana ini bisa dimanfaatkan dan dibagi kepada guru lainnya, sesuai dengan prinsip IGI , sharing and growing together.

Satu yang menjadi hal yang istimewa bahwa di SMPN 5 tidak ada satupun yang termasuk anggota IGI, tetapi itu tdak menyurutkan niat para pengurus IGI untuk berbagi demi perkembangan pendidikan di Bumi Tanadoang ini.
.

Sumber : PR. IGI Kabupaten Kepulauan Selayar.
Editor   : Media Selayar.


BACA JUGA Api Lahap Gudang Dan 5 Ton Lebih Kopra Di Parappa