Iklan

Polisi Ringkus Tersangka Pencurian Kantor Dukcapil Selayar

Media Selayar
Sabtu, 02 September 2017 | 18:05 WIB Last Updated 2021-08-24T11:34:37Z
Polisi Ringkus Tersangka Pencurian, Kantor Dukcapil Selayar

MEDIA SELAYAR. Dua orang tersangka AT (25) dan AS (24) pelaku pencurian di kantor Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Kepulauan Selayar, berhasil diringkus aparat Kepolisian Kepulauan Selayar.pada hari Kamis 31 Agustus 2017. Keduanya ditangkap dirumahnya di Bonea Kelurahan Benteng Utara.


Kedua tersangka dalam pemeriksaan oleh Satuan Reskrim Polres Kepulauan Selayar. Dimana dalam aksinya beberapa hari lalu, keduanya, yakni AT dan AS diduga telah membobol kantor Dukcapil dan menggasak laptop serta kamera digital dengan perkiraan nilai kerugian puluhan juta rupiah.


Kasat Reskrim Polres Kep. Selayar  AKP. Edy Purnomo menyampaikan bahwa keduanya ditangkap setelah pihaknya menerima laporan dan segera melakukan penyelidikan, dengan pengembangan berdasar rekaman CCTV yang berhasil mengidentifikasi pelaku dan keberadaannya selanjutnya melakukan penangkapan.


Sementara itu Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Eddy Suryantha Tarigan, S.IK mengapresiasi keberhasilan Anggotanya dalam mengungkap kasus ini. Pasalnya pencurian tersebut tidak hanya meresahkan dan menimbulkan kerugian materil  namun  memaksa petugas menghentikan kegiatan pelayanan E- KTP bagi masyarakat.


Sumber : Humas Polres Kepulauan Selayar

           
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi Ringkus Tersangka Pencurian Kantor Dukcapil Selayar

Trending Now

Iklan