Home » , , , , , , , » Tim Trail Selayar Boyong Hadiah Sepeda Motor Dari Bone

Tim Trail Selayar Boyong Hadiah Sepeda Motor Dari Bone

Penulis Media Selayar on Senin, 09 Januari 2017 10.53.00


MEDIA SELAYAR. Turun bersama 800an raider dari berbagai komunitas trail se-Sulawesi-selatan, Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali yang memimpin langsung Tim Selayar, menuntaskan jalur Katrac One Day Trail Adventure 2017, yang berlangsung di Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone, Sulsel,pada akhir pekan, Sabtu (7/1).

Rute sepanjang 60an kilometer yang dinilai cukup ekstrim dengan menjelajah gunung dan hutan serta menyeberangi sejumlah sungai, Muh. Basli Ali akhirnya finish pada sekitar pukul 14.00 Wita. Selain Bupati, event itu juga diikuti oleh Wakil Ketua DPRD Selayar Muh. Aris Ridwan bersama 40an rider dari Titac Selayar.

Dalam event Trail di Kabupaten Bone, Tim Kabupaten Kepulauan Selayar menerima sebuah hadiah sepeda motor dalam kategori tim terbanyak pesertanya. Sementara itu sejumlah rider asal Selayar juga memboyong sejumlah hadiah hiburan lainnya.

BACA BERITA TERKAIT :
 Raider TITAC Selayar Dipastikan Jajal "Kajuara Trail Advanture 2017 " Kab. Bone

Bupati Bone Dr. H. Andi Fashar M. Padjalangi, M.Si yang melepas peserta digaris star dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada peserta yang telah ikut serta dalam event yang digelar di Kab. Bone ini. Selain itu menyampaiakan ucapan khusus kepada Bupati Kep.Selayar dan Wakil Ketua DPRD, yang ikut menjadi peserta. Selain kedua pejabat Selayar sejumlah pejabat pemerintah dan Ketua Dprd Sinjai juga tercatat sebagai peserta dalam event ini. (Murah.K & Immank) --Editor : Lolo Muda

BERITA LAINNYA :
  1. Wakil Bupati Kep.Selayar Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolda Sulsel
  2. BMKT Di Laut Selayar Masuk Titik Rawan Penjarahan

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar