Iklan

Sekda lantik Pejabat Struktural Eselon III Dan IV Lingkup Pemkab Kep.Selayar

Media Selayar
Senin, 09 Januari 2017 | 18:06 WIB Last Updated 2017-01-09T10:06:27Z

MEDIA SELAYAR. Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr.Ir.H.Marjani Sultan M.Si mewakili Bupati Kepulauan Selayar, hari ini Senin (9/1) melantik dan mengambil sumpah sejumlah pejabat struktural eselon III dan IV dilingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar. Acara tersebut berlangsung di ruang rapat pimpinan kantor Bupati.

Pelantikan ini dihadiri oleh Asisten Pemerintahan Drs. Andi Rahman, Asisten Administrasi Andi Baso, S.H. M.H., Kepala Badan Kepegawaian Daerah Drs. Muchtar, MM dan undangan lain.

Dalam sambutan seusai pelantikan dan pengambilan sumpah, Dr.Ir.Marjani Sultan M.Si, mengatakan bahwa pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan ini adalah pelantikan lanjutan yang disebutnya sebagai pelantikan jilid kedua. Selanjutnya Sekda berharap agar para pejabat yang dilantik dapat bertugas pada formasi jabatan yang telah diamanahkan.

Lebih lanjut Dr.Ir.H.Marjani Sultan M.Si menekankan kepada pejabat yang baru dilantik betapa pentingnya memahami dan mempelajari tupoksi untuk segera dijabarkan dan dilaksanakan. Selanjutnya kedisiplinan dan upaya untuk meningkatkan kinerja sehingga dapat membawa SKPD nya lebih meningkat dan berkualitas, Dan terakhir mengingatkan kepada pejabat yang dilantik, bahwa jabatan yang diberikan adalah amanah dari Allah SWT.  (Immank : Editor : Lolo Muda)

BERITA TERKAIT PELANTIKAN LAINNYA :
  1. Bupati Lantik Pejabat Struktural Eselon II, III, IV Lingkup Pemkab.Kep.Selayar
  2. Pasca Pelantikan Pejabat, Pegawai Sibuk Benahi Ruangan

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekda lantik Pejabat Struktural Eselon III Dan IV Lingkup Pemkab Kep.Selayar

Trending Now

Iklan