Selayar
Home » , , , , , , , , , » Pasca Pelantikan Pejabat, Pegawai Sibuk Benahi Ruangan

Pasca Pelantikan Pejabat, Pegawai Sibuk Benahi Ruangan

Penulis Media Selayar on Jumat, 06 Januari 2017 19.05.00


MEDIA SELAYAR. Pasca pelantikan pejabat struktural eselon IV, III, II dilingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar pada Selasa (3/1) lalu, hingga hari ini Jumat (6/1) kesibukan masih terlihat disejumlah ruangan yang ada di Kantor Bupati. Khususnya di lingkup sekretariat daerah, dimana sejumlah pejabat baru pada kelembagaan dan organisasi perangkat daerah yang baru dilantik, masih terpantau berbenah ruangan dan tempat kerja yang baru.

Misalnya pada Bagian Humas Pemkab Kepulauan Selayar, bila pada selama ini berada di lantai I Kantor Bupati, rencananya akan pindah ruangan ke lantai II, bersebelahan dengan ruangan Asisten Administrasi. Selanjutnya ruangan yang ditinggalkan akan beralih dan digunakan Bagian Kominfo.Statistik dan Persandian. Belum lagi pada bagian lainnya, seperti Bidang Pertanahan yang merupakan kelembagaan baru di bidang Pemerintahan.

Kondisi yang sama juga terlihat disejumlah Kantor Dinas yang berada dilingkup Pemkab. Dalam dua hari terakhir pasca pelantikan pejabat eselon II,III dan IV oleh Bupati Kep.Selayar, terpantau masih sibuk dengan urusan koordinasi para pejabat baru dimasing-masing bidang.


Hj.Patta Tulen, M.Si, Kabag Humas Dan Protokol Pemkab.Kep.Selayar kepada Media Selayar menjelaskan bahwa memang masih berlangsung pembenahan pasca pelantikan pejabat pada kelembagaan dan organisasi baru. Misalnya di Bagian Humas masih berbenah dan persiapan untuk pindah ruangan sesegera mungkin. Termasuk melakukan koordinasi pada para pejabat Kasubag baru dilingkup Bagian Humas Sekretariat Daerah.

Sementara itu dari pantauan Media Selayar di Kantor Bupati pada Hari Jumat (6/1) siang, seusai jam istirahat, Sekda Kab.Kep.Selayar Dr.Ir.H.Marjani Sultan M.Si memimpin briefing para pejabat baru di lingkup Sekretariat Daerah. Sejumlah arahan disampaikan kepada para pejabat baru untuk segera  melaksanakan tugas dan fungsi secepat mungkin. Termasuk penekanan kedisiplinan terhadap para ASN yang berada dilingkup Sekretariat agar menjadi contoh dan tauladan bagi ASN di Kabupaten Kepulauan Selayar. (Lo2 / Aco Jentak)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar