Home » , , , , , , , , , » Bupati Lantik Pejabat Struktural Eselon II, III, IV Lingkup Pemkab.Kep.Selayar

Bupati Lantik Pejabat Struktural Eselon II, III, IV Lingkup Pemkab.Kep.Selayar

Penulis Media Selayar on Selasa, 03 Januari 2017 20.29.00

Bupati ,Lantik, Pejabat, Struktural, Eselon ,II, III, IV  ,Lingkup ,Pemkab.Kep.Selayar

MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar Muh.Basli Ali hari ini Selasa (3/1) melantik pejabat struktural eselon II, III dan IV lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar. Pelantikan berlangsung di ruang pola kantor Bupati yang dihadiri oleh wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr.H.Zainuddin SH.MH, Ketua DPRD, Ir.Arifin Dengmarola, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Sekretaris Daerah, Dr.Ir.H.Marjani Sultan M.Si.

Bupati Kepulauan Selayar, Muh.Basli Ali dalam sambutannya seusai melantik para pejabat baru, menyampaikan bahwa pelantikan ini merupakan amanah dari PERDA No.16 Tahun 2012 dan tindak lanjut dan arahan dari Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016 tentang Organisasi Perangkat Daerah yang pada intinya adalah menata perangkat daerah secara efesien, efektif dan rasional, sesuai dengan kebutuhan nyata dan kemampuan daerah.

Muh.Basli Ali lebih lanjut menyampaikan bahwa para pejabat eselon IIb atau setingkat Pimpinan Tinggi Pratama ada yang bersifat pengukuhan yaitu terhadap jabatan dan Pimpinan Tinggi yang tugas dan fungsinya sama dengan Pimpinan Tinggi yang memiliki nomenklatur berubah.

Termasuk pada jabatan pimpinan tinggi yang lowong maka pengisiannya dilakukan dengan seleksi terbuka dan kompetitif dari tanggal 13 hingga 16 Desember 2016. Pelaksanaannya bekerjasama dengan Badan Diklat Provensi Sulawesi-selatan dan hasilnya telah mendapat persetujuan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) melalui surat nomor B-2576/KASN/12/2016.

Sementara itu untuk jabatan struktural eselon III dan IV dilaksanakan karena adanya jabatan lowong sehubungan dengan pejabat sebelumnya mendapat promosi jabatan ke jabatan struktural eselon II dan III serta beberapa orang memasuki masa pensiun.

Mengakhiri sambutannya Bupati berpesan agar pejabat yang dilantik, khususnya dan umumnya seluruh pegawai negeri sipil agar tetap menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas serta komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab. (lo2) 

BERITA LAINNYA : Pemkab.Kep.Selayar Umumkan Hasil TKD Pegawai Non-PNS


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar