Iklan

Karateka Selayar Bertarung Pada Kejuaraan IGNR Cup IX 2017 di Bali

Media Selayar
Sabtu, 28 Januari 2017 | 14:58 WIB Last Updated 2022-05-04T03:30:49Z
Karateka, Selayar, Bertarung ,Pada Kejuaraan IGNR Cup IX 2017, di, Bali

MEDIA SELAYAR. Atlet beladiri Krate Lemkari Kabupaten Kepulauan Selayar turun di Kejuaraan I Gusti Ngurah Rai Cup IX 2017 di Bali, yang dilaksanakan mulai 27 s/d 29 Januari 2017. Dalam pertandingan kemarin (27/1) 

Regu Karate Kabupaten Kepulauan Selayar ini berhasil menyabet medali perunggu pada kategori kata perseorangan putra yunior, sementara pada Kata beregu putri senior telah menyabet medali perak

Tim Karate Lemkari Kabupaten Kepulauan Selayar, hari ini masih turun pada beberapa kelas dan masih terbuka peluang untuk menyabet medali, khususnya pada kelas beregu, kita tunggu hasil hari ini, ungkap Muh.Rizal, S.Pd yang merupakan menager Tim Lemkari Selayar.

Muh. Rizal lebih lanjut berharap agar tim Selayar bisa menambah pundi-pundi emas hari ini, mohon doakan, balasnya kepada Media Selayar saat dihubungi. Ia mengungkapkan bahwa keberangkatan Tim Lemkari Selayar Ke Bali atas dukungan Pemkab Kepulauan Selayar dalam hal ini, Sekretaris dan Kepala Bidang Pembinaan Prestasi Dispora Selayar. 

Para atlet Lemkari Selayar yang saat ini berjuang mengangkat nama Selayar di Bali adalah, Eka Pratiwi, Muh Nur Fitrani, Fajrin Fathurrahman, Irfan Farawansyah Muhtar, Sri Wahyuningsih. Pelatih Muh.Taufiq S.Sos. (Lo2/Mur)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Karateka Selayar Bertarung Pada Kejuaraan IGNR Cup IX 2017 di Bali

Trending Now

Iklan