Home » , , , , , , , , , » Kalahkan Karateka Jatim, Tim Selayar Sabet Emas Pertama Di Bali

Kalahkan Karateka Jatim, Tim Selayar Sabet Emas Pertama Di Bali

Penulis Media Selayar on Minggu, 29 Januari 2017 07.56.00

Kalahkan, Karateka, Jatim, Tim ,Selayar ,Sabet Emas Pertama ,Di ,Bali

MEDIA SELAYAR. Hari kedua Kejuaraan I Gusti Ngurah Rai Cup IX 2017 di Bali, Tim karate Kabupaten Kepulauan Selayar berhasil menyabet medali emas kelas Kadet, 63 Kg pada Kejuaraan I Gusti Ngurah Rai Cup IX 2017 di Bali . Peraih medali emas tersebut adalah Karateka Irfan Farawansyah Muhtar yang berhasil memenangkan pertandingannya melawan Dojo Simangasing karateka Raihan Setia G dari Jawa Timur.

Hari ini Karateka Selayar masih akan bertarung pada kategori Best of The Best. Tim Karate Selayar akan berhadapan dengan Tim Karateka Nasional yang telah masuk Pelatnas,demikian dijelaskan oleh Muh. Rizal Manager Tim Karateka Selayar kepada media.

"Ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi kami semua, karena teman-teman berhasil meraih emas dan sejumlah medali lainnya, ujar Muh.Rizal.

Para atlet Lemkari Selayar yang saat ini berjuang mengangkat nama Selayar di Bali adalah, Eka Pratiwi, Muh Nur Fitrani, Fajrin Fathurrahman, Irfan Farawansyah Muhtar, Sri Wahyuningsih. Pelatih Muh.Taufiq S.Sos.

BERITA TERKAIT : Karateka Selayar Bertarung Pada Kejuaraan IGNR Cup IX 2017 di Bali

Kejuaran I Gusti Ngurah Rai Cup IX 2017 di Bali dibuka oleh Menteri Olahraga, Imam Nahrawi pada 27 Januari lalu. Kejuaraan ini merupakan ajang pemanasan atlet Karate Se- Indonesia yang dipersiapkan untuk kejuaraan dunia dan Olimpiade 2020.

Hingga hari ini, Tim Karate Selayar telah mengantongi 3 medali, 1 Emas,1 Perak dan 1 Perunggu dari kelas yang berbeda. Dan untuk hari terakhir ini Tim Karateka Selayar masih akan turun pada kelas Best Of Best. Manager dan Pelatih serta atlit berharap agar mereka didoakan dari Selayar. (Lo2)

BERITA TERBARU LAINNYA : 
  1. KM.Hasmawati Kayuadi Tenggelam, 5 Abk Diselamatkan Kapal Nelayan Sinjai
  2. Bupati Pimpin Rapat Koordinasi Tim Kemenlu RI Terkait Pembebasan Warganya

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar