Selayar
Home » , , , , , , , , » Angin Kencang Musim Barat Dan Hujan Landa Pesisir Barat Selayar

Angin Kencang Musim Barat Dan Hujan Landa Pesisir Barat Selayar

Penulis Media Selayar on Kamis, 26 Januari 2017 11.40.00

Angin Kencang ,Musim Barat, Dan ,Hujan Landa Pesisir, Barat ,Selayar

MEDIA SELAYAR. Angin kencang musim barat dan hujan kembali melanda wilayah pantai barat Kabupaten Kepulauan Selayar sejak pukul 02.00 Wita dinihari tadi, (26/1). Hasil pengumpulan informasi dari sejumlah wilayah termasuk dari kepulauan, kondisinya sama, angin kencang musim barat bertiup keras sejak dinihari.

Hingga berita ini ditayangkan, kondisi sejumlah pemukiman warga di pantai barat Selayar masih diguyur hujan disertai angin kencang musim barat. Sementara dari pantauan di Benteng Selayar, tidak seperti biasanya.

Aktivitas warga terlihat baru dimulai sekitar pukul 08.30 Wita setelah hujan dan anginnya sedikit reda. Baik itu aktivitas kantoran maupun aktivitas ekonomi warga.

Sejumlah nelayan di pemukiman pantai barat, seperti Padang dan Borong-borong terlihat sepi dari aktivitas nelayan tangkap. Yang ada hanya perahu yang diparkir dibibir pantai. Sementara pantauan di pasar ikan bonea dan TPI, agak sepi dari biasanya.

Sejumlah pedagang ikan mengaku bila langganan nelayan tangkap mereka tidak turun melaut akibat cuaca yang tidak bersahabat.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi apakah angin kencang yang melanda Selayar pada dinihari tadi menimbulkan kerusakan.

Yang pasti bahwa memang pada musim angin barat setiap tahunnya, kondisinya telah biasa dirasakan oleh warga khususnya yang berada diwilayah Kepulauan Selayar. (@)

BACA BERITA LAINNYA :
  1. Belum Ada Jaminan Aktivitas Illegal Fishing Di P.Jinato Bisa Dihentikan
  2. Tangkap Ikan Hidup Di TN.Takabonerate, Nelayan P.Jinato Kritis
  3. Orang Tua Hamdan Dan Sudarling Mohon Anaknya Dibebaskan

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar