Iklan

Wabup Pimpin Upacara Hari Ibu Ke 88 Dan Harganas Ke 23

Media Selayar
Selasa, 27 Desember 2016 | 19:36 WIB Last Updated 2020-05-01T16:52:50Z
selayar

MEDIA SELAYAR.Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H, bertindak menjadi Inspektur upacara Peringatan Hari Ibu yang ke-88 dan Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-23 tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar pada Selasa (27/12) di Lapangan Upacara Kantor Bupati. Peserta upacara terdiri dari Pegawai Lingkup Pemkab.Kep.Selayar, unsur TNI, Polri, Satpol PP dan Korpri.

Hadir dalam upacara Ketua Tim Penggerak PKK Andi Dwiyanti Musrifah Basli, Ketua Dharma Wanita Persatuan Hj. Asniar Marjani, para Asisten, unsur forkopimda, Pimpinan SKPD, Sejumlah Pimpinan organisasi wanita, serta undangan lainnya.

Dr.H.Zainuddin SH.MH, Wakil Bupati dalam amanat upacara mengatakan bahwa peringatan Hari Ibu yang ke-88 dan Harganas ke- 23 pada intinya sama melingkupi dinamika yang kebanyakan berbicara tentang perempuan yang memiliki kemampuan dan memiliki dimensi yang lebih luas, sebagaimana tercermin dalam berbagi komponen keluarga.
.
H.Zainuddin juga mengatakan bahwa program pembangunan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak di Kabupaten Kepulauan Selayar telah menujukkan kemajuan yang signifikan. Dengan indikator, bahwa pada tahun 2015 dan 2016, Bupati Kepulauan Selayar mendapat penghargaan dari Gubernur Sulsel, atas akselerasi pembangunan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak.

Pada Tahun 2016 mendapat penghargaan dari Presiden RI berupa Anugerah Parahita Ekapraya (APE), “sebut Wakil Bupati.”

“penghargaan-penghargaan tersebut dapat kita raih, berkat partisipasi aktif dari semua stakeholders, termasuk perempuan, ibu, dan anak. Ke depan kita dorong terus dan kita tingkatkan, guna meraih prestasi yang lebih baik lagi,” lanjutnya.

Wakil Bupati didampingi Ketua TP. PKK dan Ketua DWP juga memberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh perempuan untuk beberapa kategori, diantaranya kategori pemerhati perempuan dan anak. (Lo2/Immank)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wabup Pimpin Upacara Hari Ibu Ke 88 Dan Harganas Ke 23

Trending Now

Iklan