Iklan

Selayar Raih Penghargaan Daerah Ramah Anak Dari Gubernur Sulsel

Media Selayar
Selasa, 27 Desember 2016 | 20:42 WIB Last Updated 2022-04-30T01:31:11Z
Selayar, Raih Penghargaan Daerah Ramah Anak Dari ,Gubernur Sulsel

MEDIA SELAYAR. Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo menyerahkan penghargaan Daerah Ramah Anak kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar. Penghargaan tersebut diterima oleh Drs.H.Suardi, Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan KB pada peringatan Hari Ibu ke-88 yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Selasa (27/12). Penghargaan yang diserahkan oleh Gubernur menyangkut indikator Puskesmas Ramah anak (Puskesmas Bontomatene), indikator Sekolah Ramah Anak (SMP Negeri 1 Benteng), dan indikator RSUD Ramah Anak (RSUD KH. Hayyung).

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo dalam sambutannya kembali mempertegas, bahwa pelibatan dan peningkatan peran perempuan dan laki-laki dalam membangun ketahanan keluarga, menjadi hal yang harus dikampanyekan untuk menjadi sebuah gerakan massif dan berkesinambungan.
Ia berharap agar seluruh jajaran pemerintah harus melindungi dan menjaga anak di era yang terbuka ini, agar tidak terpengaruh oleh dampak teknologi yang bersifat negatif. 

Sementara itu, Drs.Suardi seusai menerima pengharagaan mengatakan, bahwa penghargaan tersebut diterima oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar setelah sebelumnya dilaksanakan evaluasi pembangunan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak oleh pemerintah profensi Sulsel pada sejumlah Kabupaten/Kota di Sulsel, termasuk di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Selain Kabupaten Kepulauan Selayar, yang mendapat penghargaan, tercatat Kotamadya Pare-Pare, Kabupaten Bone, Kabupaten Sidrap, Kabupaten Sinjai, Kabupaten Maros, Kabupaten Gowa, dan Kabupaten Soppeng juga menerima penghargaan. (lo2/Fir)

BERITA TERBARU :
Wabup Pimpin Upacara Hari Ibu Ke 88 Dan Harganas Ke 23
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Selayar Raih Penghargaan Daerah Ramah Anak Dari Gubernur Sulsel

Trending Now

Iklan