.

Home » , , , , , , , , , » Email Humas Selayar Terima Surat Berbau Teror Dan Radikalisme

Email Humas Selayar Terima Surat Berbau Teror Dan Radikalisme

Penulis Media Selayar TV on Sabtu, 31 Desember 2016 12.36.00

Email, Humas, Selayar ,Terima ,Surat ,Berbau ,Teror Dan Radikalisme

MEDIA SELAYAR. Murah Kurniadi, operator komputer dan IT bagian Humas Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar mengakui dan menjelaskan bahwa ia telah membuka dan membaca kiriman email yang bernada ancaman dan radikal dari pemilik akun salim.mubarok@yahoo.com. Hal ini diketahuinya pada saat dirinya membuka alamat email resmi Humas Pemkab dan membaca isi email yang dikirim pada Kamis (29/12) sekitar pukul 14.00 Wita. 

Murah Kurniadi kemudian langsung meneruskan isi email yang diterima tersebut ke salah seorang personil Piket Intelkam Polres Selayar via telegram. Yang mana isinya menurut Murah mengatakan bahwa si pengirim merasa terganggu pada malam Natal kemarin. Dan mengancam agar tidak mengganggunya lagi pada malam tahun baru 2017.

Sementara itu dari sumber di Polres Kep.Selayar membenarkan bahwa memang benar ada laporan terkait adanya ancaman yang diterima akun resmi emmail Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar pada pekan terakhir jelang tahun baru 2017. Dan saat ini sementara dalam penyelidikan dan melakukan koordinasi dengan pihak terkait seperti TNI dan pihak pemerintah.

Dari lansiran media juga diketahui bahwa Kapolres Kepulauan Selayar Akbp. Eddy S.Tarigan membenarkan perihal kejadian tersebut. Hasil konfirmasi media kepada Kapolres Selayar (31/12) mengatakan bahwa pihaknya telah menerima laporan mengenai hal ini. (lo2/ Aco.J) 

BERITA TERKAIT TAHUN BARU 2017

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR