Selayar
Home » , , , , , , , , , , , , , » Peserta Asal Selayar Jadi Pembaca Ikrar Jambore Pers Dan Apel Bela Negara 2016 Di Makassar

Peserta Asal Selayar Jadi Pembaca Ikrar Jambore Pers Dan Apel Bela Negara 2016 Di Makassar

Penulis Media Selayar on Kamis, 29 September 2016 16.04.00

Peserta ,Asal, Selayar, Jadi ,Pembaca, Ikrar ,Jambore, Pers, Dan, Apel, Bela ,,Negara 2016 ,Di ,Makassar

MEDIA SELAYAR. Andi Imran S.Sos peserta Jambore asal Kabupaten Kepulauan Selayar mendapat kepercayaan panitia sebagai pembaca Ikrar Peserta Jambore Pers dalam Apel Bela Negara yang berlangsung di halaman Balai Pengembangan PAUD dan Pendidikan Masyarakat, Jalan Adhiaksa Nomor 2 Makassar.kamis (29/9).

Kapendam VII/Wirabuana Letkol Inf. Drs Alamsyah, MSi yang bertindak sebagai Inspektur  dalam Apel Bela Negara yang masih merupakan rangkaian kegiatan Jambore Pers yang diikuti oleh sejumlah wartawan dan Humas Pemda dari Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan.

Pembaca Ikrar, Andi Imran S.Sos adalah Kasubag.Pemberitaan Humas Protokol dan PDE Setda Kepulauan Selayar yang ikut menjadi peserta Jambore mengungkapkan bahwa kepercayaan panitia kepadanya untuk menjadi pembaca Ikrar merupakan moment yang tidak bisa dilupankannya. Ini sangat luar biasa, ungkap Andi Imran.

"saya sementara mengikuti geladi resik, lalu panitia menunjuk saya untuk membacakan Ikrar ini. Ini merupakan momen yang sangat luar biasa karena panitia sudah memberikan kepercayaan kepada saya,"

Pelaksanaan Jambore Pers Dan Apel Bela Negara dibuka oleh Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo. Berlangsung selama 2 hari (28 - 29 September) dengan thema "Menggelorakan Kewaspadaan Nasional Melalui Pers Hadapi Teroris/Isis/Radikalisme, Bahaya Narkoba, Korupsi dan Komunisme "

Release- Humas Pemkab Selayar/Firman.
Editor    : Lolo Muda

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar