Selayar
Home » , , » Pembangunan Depo Bbm Pamatata Selayar Masih Belum Dilanjutkan

Pembangunan Depo Bbm Pamatata Selayar Masih Belum Dilanjutkan

Penulis Media Selayar on Kamis, 15 September 2011 10.24.00


MEDIA SELAYAR. Hingga saat ini pembangunan Depo Bbm di Pamatata Kecamatan Bontomatene Kabupaten Kepulauan Selayar Sulawesi-selatan belum kelar. Malah boleh di bilang bahwa pembangunan penampungan bbm ini mandek alias macet, dan hal ini telah macet setahun terakhir malah lebih. Menurut informasi yang berkembang bahwa konsorsium pembangunan depo  bbm pamatata ini telah menerima kucuran kredit senilai kurang lebih 18 Miliar dari salah bank di republik ini. Termasuk adanya informasi bahwa pengelola proyek pembangunannya sempat menunggak pembayaran kredit ke BRI pada pertengahan tahun kemarin selama 6 bulan dan bila betul hingga saat ini telah lebih setahun. Mengenai hal ini, sejumlah nara sumber menyebut nama Tanri Abeng ikut mengetahui, sebab perusahaan yang di gunakan dalam proyek pembangunannya adalah perusahaan milik Abeng. (*)


Kembali Kehalaman Pertama ...

Bila terdapat kekeliruan dalam penulisan silahkan Kontak Redaksi kami Untuk Klarifikasi

3 komentar:

  1. Mudah2an pembangunan depo bbm ini tidak macet karena harapan kita bisa mendapat bbm cukup dan murah serta dapat meningkatkan pendapatan Kabupa ten Kepulauan Selayar,hanya saja kendalanya kita tidak,kalau kendalanya hanya pelabuhan karena hanya 1 pelabuhan dengan pelabuhan feri,masuk dalam kesalahan surfei karena banyak tempat lain di Selayar ini untuk pelabuhan salah satunya pelabuhan HARA PANTAI TIMUR SELAYAR bisa kapal tengker panjang 300 m masuk kalau dermaga di benahi khusus mau info....selanjutnya hubungi kami....

    BalasHapus
  2. Kemungkinannya masih mau dilanjutkan. Tanri Abeng sempat memberikan komentar terkait hal ini saat kami mengambil suara untuk ucapan hari raya Idul Fitri kepada MasyarakatSelayar. Semoga . Amin.

    BalasHapus

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar